Zanco Tiny T1: Ponsel Yang Lebih Kecil From Jempol Tangan

  • Whatsapp

Belakangan ini bentuk ponsel semakin besar saja, contohnya Samsung Galaxy S9 ataupun iPhone X. Tapi perusahaan satu ini membuat ponsel berukuran kecil, guys.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Zanco gres ini menginformasikan Zanco tiny t1. Ini bukan ponsel pintar, hanya sebuah ponsel tools yang punya fungsi terbatas. Ukurannya kelewat kecil, bahkan lebih kecil from ibu jari tangan orang cukup umur!

Zanco tiny t1 ini memiliki ukuran 46.7 x 21mm, dan beratnya cuma 13 gram saja, atau kira-kira seukuran flashdisk Sandisk. Super imut..

Meski ukurannya kecil, Zanco tiny t1 ini punya tools yang bukan mengecewakan loh. Selain tools telepon, ponsel ini mempunyai tools SMS, RAM 32MB, dan memori internal 32MB yang mampu menyimpan 300 nomor telepon, 50 pesan SMS, dan 50 log atau histori telepon.

Zanco tiny t1
1 of 3

Sayangnya, ponsel super kecil ini cuma mendukung jaringan 2G saja. Zanco juga memberikan dua pilihan frekuensi yang bisa dipilih, ialah 850/1900 MHz dan 900/1800 MHz, sehingga mampu disesuaikan dengan jaringan dari operator yang dipakai.

Zanco tiny t1 memakai slot SIM berjenis Nano SIM, port microUSB, dan baterainya berkapasitas 200 mAh yang diklaim bisa bertahan sampai 3 hari, dan bisa diajak menghubungi selama 3 jam.

Ponsel imut ini sekarang telah bisa dipesan pengguna lewat kampanyenya di Kickstarter. Harganya cukup dengan 35 Euro atau sekitar 570 ribu.

Jika tak ada arang melintang, Zanco tiny t1 telah bisa diantarke pemesan pada bulan Mei 2018.

Akankah sobat memesannya?

via Kickstarter, Neowin

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *