Windows 10 Spring Creators Update Dirilis 18 Maret Mendatang?

  • Whatsapp

Microsoft sepertinya telah mengonfirmasi bahwa baru besar Windows 10 yang berikutnya bakal memakai nama Windows 10 Spring Creators Update alasannya update tersebut bakal dirilis pada animo semi tahun 2018. (Baca: Terkonfirmasi: Update Windows 10 Selanjutnya Bernama ‘Spring Creators Update’)

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Jika kita mengikuti alur perililisan pembaruan-pembaruan Windows 10 sebelumnya yang mana memakai format DD-MM-YYYY, maka kemungkinan besar Windows 10 Spring Creators Update bakal dirilis pada pertengahan Maret mendatang, tepatnya pada tanggal 18 Maret 2018 karena model Windows 10 Spring Creators Update ialah 1803.

Tapi jangan terlalu percaya tentang hal ini, alasannya Microsoft mampu saja mengubah acara perilisannya mirip pada dikala perilisan Windows 10 Creators Update yang menggunakan tipe 1703. Microsoft mulanya berniat merilis baru tersebut pada pertengahan Maret, siap tetapi dikerenakan adanya beberapa kendala update tersebut baru tersedia pada awal bulan April. (Baca: Microsoft akan Merilis Windows 10 Creators Update pada 5 April 2017 via Update Assistant)

Windows 10 Spring Creators Update sendiri diperkirakan siap hadir dengan beragam tools baru mirip TimelineHDR, dan pergeseran Fluent Design yang lebih baik serta menyeluruh ke nyaris semua bagian pada Windows 10. Sementara itu, tools-fitur yang sementara ini bisa kita nikmati di insider seperti Sets, belum terkonfirmasi kesiapannya, walaupun kemungkinan siap hadir dalam update besar kali ini.

Untuk ketika ini, Microsoft tampaknya masih konsentrasi dalam memperbaiki beberapa bug yang kemungkinan besar akan mengganggu pengalaman user ketika menggunakan Windows 10 Spring Creators Update dan jikalau update tersebut telah tersedia untuk kau download, WinPoin pasti siap mengabarkannya ke anda.

via Pennybridge

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *