Windows 10 Insider Build 17672 Dirilis, Apa Yang Baru?

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Hari ini Microsoft merilis build baru Windows 10 “Redstone 5“ yaitu Windows 10 Insider Build 17672 ke Fast Ring dan Skip Ahead. Build ini ialah kelanjutan dari Build 17666 sebelumnya yang bertabur fitur gres. Jadi jangan heran jika pada build ini tidak ada banyak fitur baru yang ditanamkan. Lalu apa saja hal gres yang ditanamkan didalamnya? Berikut ini ulasan lengkap WinPoin.

Peningkatan Windows Security

Windows Security Center (WSC) sekarang mengharuskan antivirus untuk berjalan dalam status protected process. Jika tidak, maka antivirus tersebut tidak siap ditampilkan untuk Windows Security UI dan Windows Defender bisa mengambil alih — aktif serempak dengan antivirus tersebut.

Perbaikan dan Peningkatan

Ada juga beberapa perbaikan dan peningkatan from build sebelumnya, meliputi:

  • Masalah Windows Update stuck di 80 – 100% saat akan install build dan mentok on “Preparing to install..” sekarang sudah diperbaiki.
  • Klik kanan telah mampu dipakai untuk copy text on Microsoft Edge
  • Ada pembaruan on tools Timeline Windows 10
  • Diperkenalkan tools gres adalah “same-site cookies” di browser Edge dan IE 11. Fitur ini bakal membuat browser Edge dan IE 11 lebih aman dengan menangkal terjadinya serangan CSRF (cross-site request forgery attack)
  • Beberapa perbaikan bugs lainnya

Permasalahan Utama

Tentu saja sebab masih berbentukbuild insider, Windows 10 Build 17672 ini gak lepas dari masalah. Masalah utama yang ada on build ini yaitu kau bukan bisa mengaktifkan Developer Mode. Dengan begitu kamu tidak bisa deploy program UWP untuk build ini. Jadi jika kau membutuhkan fitur ini, kau mampu skip saja build ini dan tunggu dirilisnya build berikutnya yang sudah ditanamkan perbaikan.

Selain itu masih ada beberapa persoalan untuk fitur Sets — yang merupakan fitur tab di Windows 10. Tetapi duduk perkara ini cukup masuk akal mengenang Sets masih jauh from kata matang dan masih dalam proses pengembangan permulaan.

Nah itulah dia gaes berbagai hal baru pada Windows 10 Insider Build 17672. Bagi anda member insider fast ring ataupun skip ahead, silakan eksklusif saja link build gres ini berasal Windows Update.

via microsoft

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *