Windows 10 Build 17083 : Konfigurasi Font Lewat Settings

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Microsoft sudah merilis Windows 10 Build 17083 beberapa hari yang lalu ke Insider Fast Ring dan Skip Ahead. Update Build ini menenteng banyak perubahan mirip Diagnostic Data Viewer, kenaikan tools Timeline, konfigurasi Windows Hello menjadi lebih gampang, dan adanya konfigurasi baru ialah Font lewat Settings yang mana akan WinPoin bahas pada artikel kali ini.

Baca kiat Windows lainnya :

Konfigurasi Font Melalui Settings

Kamu mampu pribadi navigasi ke Settings – Personalization – Fonts. Pada panel kanan, anda bisa menyaksikan daftar Fonts yang terinstal, kau mampu mencari dengan menggunakan panel search serta memakai Filter pencarian berdasarkan bahasa.

Selain itu, kau bisa klik pilihan Get more fonts in the Store untuk mendownload Fonts yang lain.

Ketika ente klik salah satu Font yang tersedia, maka kau bisa dibawa menuju konfigurasi yang lebih rincian. Dimana ente mampu mengganti ukuran from Fonts (kau juga bisa mengetikan kalimat bebas selaku pola pada preview), melihat metadata from Font terakit, sampai opsi Uninstall Font.

Terdapat opsi lebih lanjut pada Font tertentu dengan set OpenType Fonts (OTF). Dimana sobat mampu kustomisasi beberapa parameter, diantaranya adalah:

  • Font instances : Nama varian berasal design Font.
  • Axes of variation : Kostumisasi poros setiap aksara. Kamu mampu mengendalikan jarak antara huruf dan ketebalan poros karakter.
  • Change Size : Mengganti ukuran karakter, dimana anda juga mampu mengetikan kalimat bebas sebagai pola pada preview.

Itu ia sedikit ulasan mengenai pengaturan Fonts yang baru pada halaman Settings. Bisa dilihat, perlahan namun niscaya Microsoft memindahkan beberapa pengaturan from Control Panel ke Settings.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *