Upgrade Gratis Windows 10 Diperpanjang Sampai 16 Januari

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Sudah bukan diam-diam bahwa ada jalan pintas untuk upgrade gratis ke Windows 10. Cara ini bekerjsama ditujukan bagi Microsoft untuk pengguna assistive technologies yang banyak dipakai oleh rekan-rekan penyandang disabilitas. Tetapi sebab bukan adanya verifikasi sama sekali, siapa pun — baik yang memakai fitur assistive technologies ataupun bukan, mampu mempergunakan momen upgrade gratis Windows 10 ini.

Sebelumnya upgrade gratis ke Windows 10 dengan trik ini dibatasi cuma sampai 31 Desember 2017 saja. Tetapi Microsoft memperpanjang peluang ini dengan memundurkan batas tamat hingga 16 Januari 2018.

Artinya ada potensi 10 hari lagi bila kau ingin upgrade Windows 7 / Windows 8.1 ke Windows 10 secara gratis. Jika kau ingin upgrade ke Windows 10 dengan memanfaatkan tata kiat ini, WinPoin sudah pernah mengembangkan tutorialnya beberapa bulan lalu.

Pada intinya kau tinggal download saja Windows 10 Update Assistant dan jalankan Wizardnya. Silakan lihat bimbingan upgrade gratis ke Windows 10 ini untuk lebih jelasnya:

NB: Di video diatas masih disebutkan 31 Desember 2017 selaku batas final, namun seperti yang sudah WinPoin kabarkan diatas, batas ini sudah diperpanjang Microsoft sampai 16 Januari 2018 mendatang. Kaprikornus masih bisa ente praktekkan sampai 10 hari kedepan.

Lewat dari tanggal 16 Januari, kesempatan ini telah ditutup oleh Microsoft — dan upgrade gratis ke Windows 10 telah tidak mampu dikerjakan lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *