Update Messenger Windows 10 Desktop Dirilis!

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Setelah kemarin-kemarin sempat mengalami gangguan, plus sudah entah sejak kapan tidak menerima update, Facebook Messenger telah kembali ke jalur yang benar. Facebook memperlihatkan minor baru untuk aplikasi Facebook Messenger on Windows 10.

Update ini ialah tipe 139.1258.62743.0 dan mendatangkan beberapa pergeseran UI.

Menurut referensi dana pengumuman from Facebook, sebaiknya pergantian yang eksklusif dapat kita cermati ialah sidebar sebelah kiri, yang sekarang berisi dua tab “Message” dan “Active”, namun meskipun berada dalam set yang serupa, entah kenapa aku belum mendapatkan pergeseran UI tersebut. Semestinya perubahan UI ini akan membuat lebih mudah kita melihat siapa yang saat ini aktif dan online untuk jaringan.

Namun demikian, aku sudah mendapatkan perubahan UI lain seperti contohnya munculnya sajian emoticon pada bawah panel pesan, juga search bar yang sejajar dengan pilihan foto dan video yang sekarang diganti nama menjadi Photos and Multimedia. Sepertinya Facebook bisa masih menggulirkan pergeseran UI ini secara sedikit demi sedikit.

Selain itu terdapat juga beberapa perbaikan bug dan kenaikan penggunaan yang dibutuhkan bisa memperlancar pengalaman memakai Messenger.

Download Messenger Desktop untuk Windows 10 berasal Microsoft Store

Bagaimana pendapatmu wacana update Messenger ini? Apakah Messenger sekarang kian berfaedah untuk pengguna secara umum pada Indonesia?

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *