Trik Menunda Baru Ke Windows 10 Spring Creators Pembaruan

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Seperti yang kita ketahui, bahwa Microsoft akan kembali merilis major update yang dinamai Spring Creators Update yang mana siap tersedia secara publik pada tanggal 10 april. Jika kau ingin mencobanya lebih cepat, maka kau mampu memakai kiat yang telah WinPoin rilis sebelumnya.

Baca :

Microsoft pastinya mengusulkan penggunanya untuk melakukan baru guna biar menerima full support (hotfix, patch, kumulative, dll). Seakan ngebet ingin penggunanya melaksanakan pembaruan, penawaran untuk melaksanakan update terkesan bernafsu dan sedikit memaksa. Hal ini memang gres terjadi pada periode Windows 10.

Disamping itu, mungkin ente tak mau menginstall Spring Creators Update secepatnya, misalnya saja karena ingin menentukan bahwa pembaruan kali ini mimin bug atau persoalan lainnya. Untuk itu, untungnya Windows 10 memiliki tools dimana memungkinkan kau untuk menangguhkan baru tanpa menghalangi patch security dan update penting yang lain terinstall.

Menunda Update ke Windows 10 Spring Creators Update

  1. Buka Settings.
  2. Navigasi ke Settings > Update & Security > Windows Update.
  3. Pada panel kanan, pilih opsi Advanced options.
  4. Pada pilihan Featured baru, kau mampu memasukan angka 1 sampai 365 (dalam hitungan hari). Pada opsi Quality update yang terletak dibagian bawah, pastikan angkanya yakni 0 jikalau kau tetap ingin mendapatkan pembaruan penting seperti security, hotfix, dsb.
  5. Done.

Selain itu sobat juga mampu memakai tools Pause Update yang terletak dibagian bawah kalau ingin menangguhkan  Featured pembaruan dan Quality pembaruan selama 35 hari.

Perlu ente pahami bahwa fitur penundaan ini hanya ada pada Windows 10 edisi Windows 10 Pro, Education, dan Business saja. Makara kamu bukan dapat memakai tools ini kalau memakai edisi Home / Core.

Sebagai kiat alternatif, kamu mampu mematikan update Windows (secara paksa) atau mempergunakan fitur lain ialah Metered Connection yang memang tersedia untuk semua edisi Windows 10. Selain itu, tentukan kamu login dengan memakai akun eksekutif supaya fitur ini dapat dipakai.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *