Trik Menghubungkan Gmail Ke Cortana Pada Windows 10

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Udah pada tahu belom kalo akun Gmail anda bisa dihubungkan ke Cortana? Dengan menghubungkan Gmail ke Cortana, maka aneka macam hal seperti acara, kontak, dsb yang ada on Gmail mampu terhubung pribadi ke Windows 10.

Integrasi antara Gmail dan Cortana ini mampu sobat nikmati semenjak pada Windows 10 Fall Creators Update, dan untuk postingan ini WinPoin bisa berikan langkah-Langkah lengkapnya.

Menghubungkan Gmail ke Cortana

Pertama, klik saja kotak penelusuran on Windows 10 untuk membuka Cortana, lalu klik icon Notebook.

Setelah itu pilih Connected service > Add a service

Lalu pilih Gmail > Connect

Dan sekarang kau tinggal masukkan saja rincian akun Gmail kau

Setelah itu kau tinggal Allow saja permission yang diminta.

Dan saat Ini akun Gmail ente telah terhubung dengan Cortana. Jika ada reminder, agenda untuk Google Calendar, atau hal lainnya, Cortana siap mengingatkan kau untuk Windows 10. Tandanya bila sudah terhubung, on Cortana connected services kau bakal mendapati informasi Gmail on.

Untuk dikala ini Cortana cuma bisa terhubung ke satu akun Gmail saja. Kaprikornus bagi ente yang punya beberapa akun Gmail, hubungkan saja akun Gmail utama yang kau miliki, sembari menunggu update berasal Microsoft yang memungkinkan Cortana terhubung ke lebih berasal satu akun.

Itulah tips trik menghubungkan Cortana ke akun Gmail ente pada Windows 10. Jika ada pertanyaan, pribadi saja sampaikan untuk kolom komentar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *