Trik Konfigurasi Windows Untuk Penderita Buta Warna

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Pada major baru Fall Creators Update sementara waktu yang kemudian, Microsoft memperlihatkan banyak fitur baru didalamnya serta pengaturan gres pada Settings. Salah satunya yakni opsi semoga dapat mempermudah anda yang mengalami persoalan pada mata dikala membedakan suatu warna.

Jika sobat mengidap kekurangan pandangan warna Protanopia (kurang peka kepada warna merah) atau Deuteranopia (kurang peka kepada warna hijau) atau Tritanopia (kurang peka kepada warna biru), maka Fall Creators Update dapat menjadi penyelesaian bagi anda yang mengidap penyakit tersebut.

Baca juga tips Windows lainnya :

Konfigurasi Windows untuk Penderita Buta Warna

  1. Buka Settings.
  2. Navigasi ke Ease of Access – Color and High Contrast.
  3. Pada panel kanan, swipe ke On pada opsi Turn on color filters atau kau mampu menggunakan shortcut WinKey + CTRL + C untuk saluran yang lebih singkat.
  4. Scroll kebawah, terakhir anda tinggal pilih pilihan antara Deuteranopia, Protanopia, atau Tritanopia. Untuk menentukan bahwa warna tersebut sudah cocok dengan warna yang siap ditangkap oleh mata, ente mampu melihat pada bagian diagram warna dibawahnya.

Sebagai catatan, performa ini juga akan mensugesti dikala kau mengambil screenshot.

Nah itu ia salah satu pilihan untuk Fall Creators Update yang mampu ente manfaatkan. Jika ada pertanyaan, silahkan bertanya melalui kolom komentar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *