Synaptics Menyatakan Bahwa Os Generasi Lanjutan Dari Microsoft Team Windows Windows Telah Akan

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Windows 10 senantiasa dipromosikan selaku ‘OS terakhir’ Microsoft. Artinya, kita akan terus menggunakan Windows 10 dan hanya perlu untuk melanjutkan upgrade dan pengembangan lainnya untuk menjaga satu ekosistem yang konsisten. Namun sebuah bocoran berasal Synaptics perusahaan yang biasa kita kenal selaku pembuat driver dan metode navigasi laptop dan smartphone, mampu jadi memupuskan klaim tersebut.

Synaptics dan AMD, dalam suatu rilisan pers, mengungkap adanya sistem operasi “generasi mendatang” berasal Microsoft, yang akan diamankan dengan sistem biometrik mutakhir.

Rilisan pers tersebut berjudul “Synaptics, AMD Collaborate on Enterprise-Grade Biometric PC Security for Next-Generation Microsoft Operating System” (Synaptics, AMD Berkolaborasi untuk Keamanan PC Biometrik Tingkat Enterprise untuk Sistem Operasi Microsoft Generasi Mendatang), pastinya menyiratkan adanya suatu operating system gres yang siap dihadirkan oleh Microsoft. Dari pengumuman tersebut, Nampak adanya koordinasi untuk memproduksi sebuah autentikasi biometrik (sidik jari) untuk golongan enterprise dan pelanggan PC menurut platform mobile AMD Ryzen™ dan OS generasi mendatang milik Microsoft.”  Rilisan tersebut juga menyatakan:

Kolaborasi ini mendatangkan tingkat keselamatan pembaruan untuk laptop berbasis AMD dengan mempergunakan teknologi unik sensor sidik jari FS7600 Match-in-Sensor™ milik Synaptics, dipadukan dengan processor AMD Ryzen Mobile yang canggih serta OS Microsoft yang hendak diamankan secara biometrik, tergolong Windows Hello.

Meskipun processor yang mau dirilis oleh AMD tersebut mempunyai aba-aba ‘Mobile’, tetapi AMD mengonfirmasi bahwa ini tetap ialah unsur laptop, jadi bukan perangkat mobile dalam artian seluler.

Memang luncur pers ini belum memperlihatkan isyarat yang lain, tetapi dengan melihat konsentrasi Microsoft pada enterprise, memang tampaknya ini merupakan bentuk Windows 10 lain yang dirancang lebih kondusif dibandingkan Windows 10 S (yang konon ialah model Windows paling aman).

Kamu mampu menyaksikan di sini untuk mengetahui luncurkan pers selengkapnya.

 

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *