Surface Pro 6 Memiliki Warna Black Matte Yang Unik!

  • Whatsapp

Lapisan warna black matte ini memberikan kesan segar pada lini Surface Pro dan nampaknya menjadi andalan Microsoft dalam menarik perhatian pengguna. Ini bisa disaksikan lewat video promo keren dari Microsoft yang ditwit sempurna pada program tadi malam.

Panos Panay, kreator Surface Pro juga mengungkap bahwa Surface Pro 6 juga menenteng beberapa baru penting pada internal. Antara lain metode pendingin yang telah makin ditingkatkan. Ini bermakna model tertinggi Surface Pro 6 siap mampu menangani tugas-peran berat dengan lebih besar lengan berkuasa dan efisien. Microsoft juga mengklaim bahwa berbagai pembaruan tersebut siap menyebabkan perangkat ini 67% lebih cepat dibandingkan model sebelumnya.

Rancangan internal yang gres juga menyebabkan Surface Pro 6 mempunyai daya tahan baterai yang lebih handal. Microsoft prospektif 13,5 jam kala pakai, yang mau cukup untuk menghadapi peran sehari-hari.

Sedikit berlawanan dengan model sebelumnya, versi spek paling rendah Surface Pro 6 ialah processor Intel Core i5 (sebelumnya Intel Core M) yang dijual mulai harga USD 899. Untuk harga, ini bukan jauh berbeda dengan Surface Pro 5 saat pertama kali luncurkan.

Kabar besar hati lainnya, kelihatannya sepanjang setahun ini, Surface Pro 5 telah menawarkan banyak kenaikan baik dalam hal hardware maupun software sehingga nyaris tidak terdengar keluhan berarti dari pelanggan terkait perangkat ini. Semoga saja hal tersebut juga ikut meningkat pada Surface Pro 6, sehingga pengguna tak lagi ragu untuk berbelanja lini Surface Pro!

 

Sumber: TheVerge

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *