Surface Andromeda Bisa Dirilis Pada 2019?

  • Whatsapp

Lagi dan lagi, sejak tahun 2015 kemudian gosip tentang perangkat foldable buatan Microsoft terus mengalir (entah itu Surface Phone, Surface Mobile atau yang ketika ini kita kenal selaku project Andromeda). Akan tetapi, perangkat tersebut masih enggan untuk mengambarkan wujudnya ke publik, hanya ada beberapa paten saja yang memperkuat prasangka bahwa Microsoft memang sedang mengerakan perangkat tersebut.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Nah hari ini, ada lagi kabar terbaru tentang perangkat Surface Andromeda dan berdasarkan berita yang WinPoin dapatkan from buku jurnal “Beneath a Surface” yang dikarang Brad Sams dan juga salah satu blog yang kadang-kadang mengumumkan berbagai hal ihwal Microsfot ialah Thurrot, untuk tahun 2019 nanti tampaknya berbagai pertanyaan sobat seputar Surface Phone / Surface Mobile akan terjawab!

Pada tahun 2019 ini setidaknya Microsfot akan memperkenalkan banyak hardware pembaruan, mulai dari perangkat Xbox One, Surface Laptop yang menggunakan prosesor AMD, Smart Speaker, Surface Pro dengan desain bezel-less seperti iPad Pro 2018 dan juga suatu perangkat yang telah sungguh ditunggu kehadirannya sejak usang adalah Surface Phone / Surface Mobile.

Oh iya, bahu-membahu bukan hanya Microsoft saja yang sedang menyebarkan Surface Andromeda. Berdasarkan bocoran dari dokumen internal Qualcomm, Dell juga dikabarkan sedang mengerjakan sebuah perangkat Windows 10 dengan layar ganda yang disebut Januss. Perangkat ini nantinya akan disokong oleh prosesor Snapdragon 850, mempunyai modem LTE dan beberapa karakteristik yang seperti ponsel, seperti port USB-C tunggal, beberapa kamera, accelerometer, kompas digital, dan gyroscope.

So, mari kita nantikan saja bareng apakah benar tahun depan siap jadi tahun kelahiran from “The Phone, The Myth, and The Legend” Surface Mobile. Bagaimana menurut pendapatmu? Silakan berikan pendapatmu untuk kolom komentar.

via Tom’s Guide

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *