Spesifikasi Minimum Game Sea Of Thieves Untuk Windows 10 Terungkap

  • Whatsapp

Siapa diantara kau disini yang suka dengan game petualangan? Jika ada, pernahkah anda mendengar game berjulukan “Sea of Thieves” yang hendak diluncurkan dalam waktu bersahabat ini?

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Buat kamu yang belum tahu, Sea of Thieves ialah game aksi dan petualangan berbasis FPS (first-person shooter). Dalam game ini kau akan berperan selaku kapten bajak bahari yang haus bisa harta karun, jika dilihat sekilas game ini seperti dengan anime ‘One Piece’ dan juga film ‘Pirates of the Caribbean’ yang mana memang sama-sama mencari harta karun.

Daripada bingung dan juga ingin tau dengan game ini, silakan kau lihat trailer game  Sea of Thieves inilah:

Tujuan berasal game ini sebetulnya bukanlah hanya mengincar harta semata, melainkan juga mencari kekuasan dan kejayaan. Yup, tampaknya dalam game ini kau juga bisa berperang dengan player lainnya secara online dan kemarin, Microsoft selaku pengembang dari game ini hasilnya membocorkan detail minimum spesifikasi untuk dapat bermain game Sea of Thieves pada perangkat milikmu dan berikut ini yaitu rincian spesifikasi lengkapnya:

Sea of Thieves PC Specs
via Microsoft

Game Sea of Thieves sendiri bergotong-royong telah tersedia di Microsoft Store dan mampu sobat order kini juga, hanya saja game tersebut gres mampu kau mainkan pada tanggal 20 Maret mendatang dan harga from game ini terbilang cukup lumayan adalah sekitar $59,99 atau Rp 800 ribuan.

So, apakah diantara ente disini ada yang terpesona memainkan game Sea of Thieves pada perangkat sobat?

via Windows Blog

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *