Sony WH-CH710N: Headset Nirkabel Dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

  • Whatsapp

WH-CH710N adalah headphone nirkabel terbaru dari Sony dengan kualitas audio yang superior, masa pakai baterai dan peredam bising dengan harga terjangkau.

Sony WH-CH710N telah diluncurkan dengan harga Rp 900 ribuan dan diposisikan sebagai alternatif yang terjangkau dari WH-1000XM3 kelas atas, yang merupakan salah satu headphone nirkabel terbaik yang tersedia di Indonesia.

WH-CH710N Merupakan perangkat baru dengan paket anggaran lengkap dan dimaksudkan untuk penggunaan sehari-hari. Setelah menggunakan headphone baru beberapa lama berikut ini ulasan kami.

 

Desain dan kenyamanan Sony WH-CH710N

WH-CH710N memiliki desain yang sudah dikenal yang sudah terlihat di sebagian besar headphone Sony. Ini adalah headphone nirkabel over-the-ear dan memiliki bantalan telinga berbentuk oval dengan penutup telinga desain lipat.

Headphone Sony WH-CH701N memiliki berat 233 gram dan secara keseluruhan cukup nyaman dipakai. Karena itu jika Anda mendengarkan musik selama berjam-jam maka telinga Anda akan berkeringat. Tekanan penutup telinga ideal untuk menjaga kestabilan headphone saat bergerak tetapi pada saat yang sama tidak sakit.

Ikat kepala dapat disesuaikan dengan bantalan lembut. Secara keseluruhan, Sony WH-CH710N terlihat bagus dan hadir dalam pilihan warna Biru dan Hitam.

Sejauh menyangkut kualitas build, headphone ini tidak memiliki lapisan premium yang sempurna. Sony bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menawarkan sentuhan premium ke WH-CH710N.

Fitur

Sony WH-CH710N Headphone Sony WH-CH701N hadir dengan driver 30mm untuk kualitas audio yang detail dan mendukung rentang respons frekuensi antara 7Hz dan 20.000 Hz.

Ada Teknologi Sensor Kebisingan Ganda yang dikatakan secara otomatis memilih mode peredam bising tergantung pada suara sekitar.

Perangkat ini menawarkan kontrol suara handsfree dengan Asisten Google internal. Anda dapat melakukan dan menerima panggilan dan juga mengatur pengingat, terhubung dengan teman, dan lainnya hanya dengan menelepon Google Assistant atau Siri.

Ini mendukung musik NFC One-touch juga. Selain itu, Anda dapat terhubung melalui kabel AUX.

Kualitas audio Sony WH-CH710N

Sony WH-CH710N adalah pilihan yang layak untuk menonton film, mendengarkan musik saat bepergian ke tempat kerja dan penggunaan reguler lainnya. Salah satu fitur utama WH-CH710N adalah kemampuan peredam bisingnya. Ini benar-benar berfungsi dengan baik, memberi Anda pengalaman bebas kebisingan lengkap.

Fitur suara sekitar juga berfungsi dengan baik. Berbicara tentang kualitas musik, headphone ini berfungsi untuk penggunaan yang tidak teratur. Jika Anda suka mendengarkan musik kasual, headphone ini berfungsi dengan baik. Jika Anda Penggemar Bass.. maka Sony WH-CH710N mungkin bukan pilihan terbaik.Karena Perangkat Ini menawarkan output yang disetel dengan baik menawarkan keseimbangan antara bass dan treble.

Daya tahan baterai Sony WH-CH710N

Sony bertaruh besar pada Perangkat yang satu ini. WH-CH710N diklaim mampu bertahan hingga 35 jam waktu pemutaran musik. Salah satu kunci USP headphone ini adalah Anda bisa mendapatkan waktu pemutaran musik hingga 1 jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit.

Dengan dukungan pengisian cepat, headphone mengisi daya hingga penuh dalam waktu singkat. Sony menyarankan agar Anda menggunakan bank daya atau laptop untuk mengisi daya perangkat dan tidak menghubungkannya ke stopkontak.

Headphone ini dimaksudkan untuk penggunaan sepanjang hari dengan sedikit kekhawatiran akan kehilangan daya di tengah rapat atau saat Anda benar-benar ingin mendengarkan musik. Anda selalu dapat memasang kabel AUX untuk mendengarkan musik tanpa gangguan.

Koneksi Sony WH-CH710N

Ini adalah perangkat yang andal untuk penggunaan sehari- hari dengan semua fitur pintar dan peredam bising yang benar-benar berfungsi. Kualitas musik bagus tetapi tidak untuk audiofil. Jika Anda mencari headphone yang bagus untuk dibawa ke tempat kerja Anda setiap hari yang menawarkan masa pakai baterai yang baik, kinerja audio yang layak untuk dicoba, dan fitur suara sekitar yang memungkinkan Anda juga menyadari lingkungan sekitar, maka ini adalah perangkat yang pas untuk anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *