Skype Klasik Kembali Mampu Diunduh Pada Windows 10

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Apakah anda merasa kurang cocok dengan Skype gres yang cenderung ‘kekinian’ dan ‘warna-warni’? Apakah kau lebih suka gaya old school Skype yang sederhana tetapi bisa menuntaskan dilema?

Februari yang lalu, Microsoft mempesona link link untuk Skype desktop dan menggantikannya dengan Skype UWP yang gampang diinstal dari Store (dan bahkan website Skype juga memperlihatkan mode Skype yang sama). Entah mengapa Microsoft lalu merevisi keputusannya tersebut dan kembali memperlihatkan link unduh untuk tipe Skype yang sekarang disebutnya sebagai Classic Skype. Microsoft mengungkap dalam forum Answers selaku inilah:

Kami dengan besar hati memberitahukan bahwa konsumen Skype kini dapat melaksanakan link dan instal Skype resmi untuk Windows desktop model 7.41

Pengumuman ini cukup menggembirakan bagi para penggemar Skype ‘klasik’, termasuk saya yang ialah pengguna berat Skype. Dari diskusi untuk lembaga, kebanyakan pengguna usang gak begitu bersemangat dengan cerita Skype modern yang tersedia lewat Microsoft Store. Mereka merasa kecewa saat Skype usang ditarik berasal peredaran. Karena berita ini masih gres, aku masih belum mengetahui seperti apa reaksi mereka mendapati Skype telah kembali mampu diunduh melalui situs web resmi Skype!

Penasaran? Kamu mampu eksklusif menuju website resmi Skype pada sini, lalu klik tombol toggle Download, lalu pilih Get Classic Skype.

Jika kamu telah mempunyai versi Skype terbaru untuk Windows 10, maka installer akan menanyakan apakah anda percaya ingin menginstal model Skype usang dan memperlihatkan untuk tetap memakai Skype modern. Pilih not right now kalau kau ingin melanjutkan menginstal model Skype usang.

Setelah menyelesaikan tahapan penginstalan serta masuk dengan ID Skype atau akun Microsoft sobat, maka anda dapat kembali menggunakan Skype versi ‘klasik’.

Nah, bagaimana pendapat sobat perihal datangnya kembali Skype klasik? Jangan ragu mengeluarkan unek-unekmu di kolom komentar!

 

Sumber: Windows Central

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *