Simpulan: Program Uber Tidak Akan Lagi Dipakai Untuk Windows 10 — Ini Solusi Alternatifnya

  • Whatsapp

Pernah dengar pepatah senjata makan tuan? Nampaknya itu yang terjadi dengan platform Windows 10. Dulu Microsoft pernah punya strategi brilian dengan memperkenalkan UWP, dimana program on Windows 10 PC bisa dipakai juga pada mobile — dan begitu juga sebaliknya. Namun ternyata ilham brilian tersebut saat Ini menjadi senjata bermata dua. Selepas Microsoft meninggalkan Windows 10 Mobile dengan bukan menjadikannya selaku fokus utama, beberapa developer software mulai meninggalkan Windows 10 Mobile — dan hal ini jadi berimbas juga ke Windows 10 PC.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Uber adalah salah satunya. Uber gres saja menuntaskan dukungan program Uber on Windows 10 Mobile. Aplikasi Uber untuk Windows 10 Mobile kini bukan mampu dipakai lagi, dan ini jadi berimbas juga terhadap pengguna tablet / laptop / hybrid Windows 10 alasannya adalah aplikasi Uber ialah UWP.

Tidak Ada Lagi Solusi Ojek Online untuk Windows

Gojek dan Grab memang gak pernah hadir ke Windows Phone, tetapi ada periode dikala Uber menjadi solusi untuk pesan angkutanonline — baik itu ojek motor ataupun kendaraan beroda empat. (Baca: Uber — Solusi Ojek Online Bagi Pengguna Windows 10 Mobile)

Tetapi dengan gak bisa lagi dipakainya Uber pada Windows 10 Mobile dan PC, sekarang tidak ada lagi penyelesaian program ojek online untuk pengguna Windows.

Saat ini jika ente buka Uber from Windows 10 Mobile / PC, kau memang mampu login. Tombol Set pickup location dan lokasi armada kendaraan pun masih ada.

Tetapi kau gak bisa lagi melaksanakan pencarian, baik itu pencarian pick up location (custom) — ataupun pencarian tujuan. Makara bisa dikatakan anda gak bisa lagi memesan Uber melalui program Windows 10 Mobile dan PC.

Hal ini sudah dikonfirmasi Uber dengan menyatakan memang Windows 10 bukan lagi disupport oleh aplikasi Uber.

Ya, kami memang gak lagi mendukung aplikasi di Windows. Anda bisa memakai Uber dengan perangkat ini:

-iPhone (iOS 7 atau yang lebih gres)

-Android (Jelly Bean atau yang lebih gres)

Lalu Apa Solusinya..??

Nah bagi kau yang sampai saat ini masih mengandalkan Windows 10 Mobile / Windows Phone selaku ponsel utama, kau mampu memesan Uber melalui browser on https://m.uber.com

Melalui browser kau mampu login, memilih pickup location, serta tujuan ente.

Hanya saja memang memakai Uber lewat browser bukan se-intuitif untuk aplikasi. Tetapi inilah satu-satunya penyelesaian yang mampu kamu pakai ketika ini — suka atau tidak.

Bagaimana dengan ente, apakah anda masih menggunakan Windows 10 Mobile sebagai ponsel utama anda dikala ini? Apakah kau merasa kehilangan dengan rusaknya software Uber untuk Windows 10 Mobile dan PC ini?

Bagikan usulan kau disini

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *