Selamat Tinggal 32-Bit: Support Driver Nvidia Berakhir Bulan Ini

  • Whatsapp

Driver Nvidia GeForce untuk Windows 10 Sudah Final dan Siap Digeber Gamer

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Ada yang masih pakai Windows 32-bit..?? Jika ada, maka kabar ini bakal menjadi kabar jelek bagi kau yang memakai GPU NVIDIA GeForce pada Windows 32-bit. Sebelumnya NVIDIA sudah memperingatkan bakal menghentikan tunjangan driver NVIDIA terhadap Windows 32-bit, dan kini mereka menentukan bahwa pinjaman tersebut bakal selsai pada bulan April 2018 ini.

Apa Efeknya Bagi Pengguna Windows 32-bit?

Dengan dihentikannya support kepada Windows 32-bit, maka anda tidak akan lagi menerima upgrade driver, peningkatan tampilan, fitur gres, bahkan perbaikan bug. Hanya update security critical saja yang mau ente peroleh, itupun dibatasi hanya hingga Januari 2019 saja. Selebihnya driver NVIDIA pada Windows 32-bit kau bakal tak diurus lagi, ditinggalkan begitu saja.

Tidak cuma driver saja, GeForce Experience juga tidak bisa lagi menerima baru, fitur baru, perbaikan bug, serta patch keselamatan — walaupun aneka macam tools yang ada dikala ini tetap mampu digunakan di Windows 32-bit.

Driver NVIDIA Terbaru untuk Windows 32-bit

Driver NVIDIA modern untuk Windows 32-bit dirilis sekitar 2 minggu lalu, yakni model 391.35. Nampaknya driver tersebut bakal menjadi driver terakhir NVIDIA yang support Windows 32-bit, alasannya adalah driver modern berikutnya bakal cuma support untuk Windows 64-bit saja.

Ditinggalkannya Windows 32-bit oleh NVIDIA sebenarnya cukup masuk akal. Sebagai perusahaan yang konsentrasi utama penggunanya ialah para gamer, pasti Windows 32-bit sudah sangat jarang dipakai oleh serious gamer on tahun 2018 ini.

Punya usulan seputar keputusan NVIDIA ini? Silakan sampaikan di kolom komentar.

via nvidia

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *