Samsung Perkenalkan Televisi 8K Berjulukan ‘The Wall’

  • Whatsapp

Pada tahun 2017 divisi TV Samsung merilis TV dengan layar QLED yang sayangnya kalah pamor dibandingkan TV OLED hampir tanpa bezel milik LG. Pada tehun 2018 ini, Samsung balik menyerang LG dengan TV gres yang diberi nama ‘The Wall’.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Perbedaan menonjol ‘The Wall’ dengan tv OLED dan QLED kebanyakan adalah teknologi layar gres yang berjulukan MicroLED. Teknologi tersebut memberikan kecerahan sampai 2000 nits, dan akurasi warna yang lebih baik. MicroLED bantu-membantu memiliki desain mirip dengan OLED dimana setiap chipnya mampu menyala dan mati sendiri. Bedanya, pada MicroLED setiap chip mampu memancarkan RGB, sedangkan OLED cuma satu warna perchip.

Oh ya, ngomong-ngomong ukuran TV ini mencapai 146 inci lho, dengan resolusi 8K. Selain itu TV ini dibekali AI yang bisa mengoptimasi setiap gambar dan video yang ditampilkan untuk memaksimalkan kesanggupan resolusi 8K ini.

Apakah kau kesengsem untuk berbelanja tv ini? Hmm jika kita menggunakan kisaran harga untuk LG Wallpaper TV yang berskala 77 inci, kemungkinan kau harus berkemas-kemas merogoh kocek kira-kira 500 juta rupiah untuk membeli sepaket lengkap Samsung ‘The Wall’ ini. Bagaimana menurutmu? Bagikan pula pendapatmu disini yak!

 

sumber: Samsung

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *