Saat Ini Kau Siap Konfigurasi Equalizer Melalui Groove Music

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Menggantikan keberadaan Xbox Music, Groove Music mulai hadir pada pengembangan Windows 10 tepatnya pada Windows 10 Build 10162, dimana pergantian nama tersebut terjadi baik pada PC maupun Mobile.

Hingga kini, Microsoft terus melaksanakan pengembangan terhadap program Groove Music. Tidak cuma melakukan perombakan performa dengan mengusung Fluent Design, intergrasi Spotify, dll.

Pada update terbarunya, Groove Music menjinjing fitur gres dimana anda mampu melakukan konfigurasi Equalizer, sehingga suara yang dihasilkan dapat berganti sesuai kondisi.

Baca kiat Windows yang lain :

Konfigurasi Equalizer melalui Groove Music

  1. Jalankan software Groove Music.
  2. Navigasi ke Settings (ditandai dengan icon gear).
  3. Pada Settings, klik pilihan Equalizer pada sajian Playback.
  4. Kamu dapat langsung melaksanakan konfigurasi Equalizer sesuai keinginan. Kamu bisa menggunakan preset dengan tips trik membuka hidangan drop-down atau custom. Untuk pilihan Flat pada hidangan preset, dikala dipilih maka siap membuat normal bunyi yang dikeluarkan.

Perlu ente pahami, baru tools Equalizer pada Groove Music ini cuma pada set 10.17112.1531.0 atau diatasnya. Jadi pastikan kau menganalisa model Apps yang sobat miliki terlebih dulu jikalau gak memperoleh fitur ini dan melaksanakan update melalui Microsoft Store.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *