S Mode Windows 10 Bisa Hadir Ke Semua Edisi Dan Bisa Dinonaktifkan Gratis

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Tahun lalu, Microsoft memperkenalkan Windows 10S, suatu versi Windows 10 yang ringkas dan ringan, namun hanya mampu mengerjakan software dari Microsoft Store. Tujuan Windows 10 S ini yakni memperlihatkan pengalaman maksimal dan tanpa hambatan di perangkat Windows berspek rendah, dan sebagian besar ditujukan untuk digunakan oleh pelajar. Namun seperti biasa, setelah diprotes menimbang-nimbang feedback pengguna, Microsoft balasannya memutuskan menimbulkan ini suatu tools yang disebut S Mode, dan pengguna bebas untuk beralih ke fitur penuh Windows 10 secara gratis tanpa ongkos!

Eksekutif Microsoft Joe Belfiore adalah yang pertama kali memberikan kabar ini lewat akun twitternya pada tanggal 7 Maret kemarin.

Sebelumnya, Microsoft mempesona biaya USD 49 untuk perangkat Windows 10 S yang ingin upgrade menjadi Windows 10 tipe sarat . Strategi ini tampaknya diubah sesuai masukan yang diberikan pengguna saat mendengar kabar ini.

Belfiore juga mengakui bahwa penamaan Windows 10 S mode ‘akan membingungkan konsumen dan mitra’. Oleh alasannya adalah itu, Microsoft akibatnya menetapkan untuk menambahkan ini sebagai suatu fitur mulai from build Redstone 4 yang hendak dirilis dalam waktu erat ini.

Keterangan lebih lanjut perihal keputusan S Mode ini dapat kau baca on Blog Windows yang singkatnya mengharapkan pengguna untuk mencoba dahulu model tersebut sebelum alhasil menetapkan untuk upgrade.

S Mode ini adalah antisipasi Microsoft untuk menyambut hadirnya perangkat kategori update, ialah Always Connected PC, yang memakai chip Snapdragon, dan diklaim dapat terhubung ke Internet terus menerus serta bisa menyala selama lebih from 20 jam. Jika kepincut untuk menjajal S Mode ini, kau mampu menanti Redstone 4 yang mau secepatnya hadir.

 

Sumber: OnMSFT, ZDnet, Windows Blog

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *