#Rip: Sobat Bukan Siap Lagi Link Untuk Video Youtube Untuk Keepvid

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Jika anda sering link video YouTube secara online, tentunya telah tidak gila dengan KeepVid. KeepVid yaitu situs terpopuler untuk link video YouTube, Facebook, Vimeo, Dailymotion, Twitch TV, dsb — yang menjadi tujuan utama bagi banyak netter ketika ingin link video online.

Selain cepat dan gratis, tips trik kerja KeepVid yang instan tanpa mewajibkan kau download software / add-on membuatnya banyak jadi opsi.

Tetapi kali ini kau harus mengucapkan selamat tinggal kepada KeepVid alasannya adalah tanpa alasannya adalah yang terperinci, mereka mematikan fitur utama KeepVid untuk unduh video online — dan malah menggantinya dengan postingan edukasi untuk link video secara legal.

“Download video from Internet menjadi semakin sukar, dan KeepVid menyarankan biar unduh video dengan tips trik yang benar dan legal” — demikian tertulis untuk halaman utama KeepVid saat ini.

KeepVid juga menyarankan biar pengguna YouTube mendownload video secara legal melalui software YouTube Go, bahkan menyarankan untuk berlangganan Netflix, Hulu, Spotify, dan Pandora agar mampu menikmati video dan musik secara legal. Team KeepVid juga menyatakan bahwa mulai saat ini mereka secara resmi mematikan layanan unduh video, tergolong juga untuk KeepVid Pro.

Kenapa KeepVid “Dimatikan”..??

Kemungkinan terbesar dimatikannya KeepVid adalah alasannya mereka dituntut oleh pihak tertentu (entah itu Google, ataupun RIAA / MPAA) dan tuntutan itu sudah pada tahap yang membahayakan. Mereka terperinci tersangkut duduk perkara hukum karena menyediakan layanan download video online yang banyak dimanfaatkan untuk pembajakan musik dsb. Tuntutan ini menyebabkan team KeepVid memilih untuk mematikan layanannya daripada harus bermasalah dengan hukum.

Hal itu tersirat from bagaimana mereka mematikan layanan download video online, dan eksklusif menggantikannya dengan isu edukasi untuk download video secara legal — suatu hal yang terdengar mustahil dikerjakan secara sukarela dan tanpa paksaan.

Lalu Bagaimana..??

Tentu saja ada aneka macam solusi lain yang mampu kau lakukan untuk link video selain melalui KeepVid. Ada berbagai software / add-on video downloader, bahkan juga situs web serupa yang mampu dengan mudah kau peroleh. Bahkan kalau kau memakai software link manager, dominan juga menawarkan tools untuk link video online.

Bagaimana dengan sobat, apakah anda sering memakai KeepVid untuk unduh video YouTube? Dan apakah kau merasa kehilangan dengan dimatikannya layanan KeepVid ini? Bagikan usulan kamu di kolom komentar.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *