Review Aimersoft Itube Studio — Apa Saja Fiturnya?

  • Whatsapp

Menyusul review Aimersoft iMusic sebelumnya, di artikel ini saya bisa membagikan pengalaman ketika menjajal software Aimersoft iTube Studio. Ini ialah software yang bisa ente gunakan untuk download video berasal banyak sekali website video. Aimersoft mengklaim bahwa iTube Studio ini mendukung lebih dari 10.000 situs video yang ada ketika ini. Lalu seperti apa sih iTube Studio ini? Berikut yaitu ulasan lengkapnya.

Fitur Aimersoft iTube Studio

Makara dikala pertama kali diinstall, iTube Studio bakal menginstall ekstensi untuk memperlihatkan tombol link diatas video yang dimainkan. Tetapi jangan heran kalau ekstensi yang diinstall adalah Tempermonkey, alasannya adalah memang begitulah adanya. Selanjutnya sobat siap diminta untuk install script Tempermonkey yang mau menampilkan tombol download setiap kali kau buka situs video online. Sebenarnya ini bukan hal wajib, sebab sobat juga mampu link video dengan paste [0] di program iTube Studio.

Ngomongin ihwal fitur, iTube Studio ini punya 5 fitur utama yang mampu kau kanal melalui sidebar.

Fitur pertama yakni video downloader . Kaprikornus disini kau bisa download video online biar mampu disimpan dan dimainkan offline. Software ini punya opsi Turbo yang menciptakan proses link video sedikit lebih singkat dan optimal. Jadi pastikan anda aktifkan tools ini sebab defaultnya non-aktif.

Fitur kedua adalah record alias rekam layar. Ini bantu-membantu berguna untuk merekam penampilan video yang tidak bisa didownload. Makara kamu mampu rekam manual untuk disimpan offline.

Nah tools ketiga ini merupakan nilai plus yang dimiliki iTube Studio — yakni video converter. Kaprikornus selain untuk unduh video, software ini juga mampu kamu pakai untuk convert video berasal satu format ke format yang lain. Pilihan format output nya lengkap, mulai berasal berbagai format video hingga audio — dan mutu video hasil konversi juga sangat mumpuni.

Fitur keempat ialah Transfer, dengan ini kau bisa mentransfer pribadi koleksi video ataupun musik pribadi ke device iOS / Android kau.

Sedangkan fitur kelima, ini hanyalah suatu web wrapper yang berisi shortcut ke barbagai layanan video populer.

 

Kesimpulan

Saya tidak menemui dilema apapun selama menggunakan iTube Studio. Software ini mampu melakukan tugasnya dengan sangat bagus. Fiturnya lengkap, mulai berasal link, transfer file, sampai convert video.

iTube Studio Premium dikala ini dibandrol harga $29 untuk sekali bayar, dan model trialnya mampu kamu unduh secara gratis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *