Pengen Gombali Gebetan Pakai Puisi? Pakai Bot Microsoft Team Windows Team Ini

  • Whatsapp

Sudah lama Microsoft melakukan ujicoba AI dengan berbagai bot mereka. Salah satu bot Microsoft yang unik adalah bot untuk menciptakan puisi dari foto. Image2Poem menggunakan 2 AI untuk membuat puisi. Ai pertama bertugas mengekstrak deskripsi menurut komponen pada gambar. Sedangkan AI kedua siap menggunakan deskripsi tersebut sebagai pandangan pembaruan dan merangkai kata-kata yang puitis.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Contohnya seperti berikut:

In this arrogant world

Only the dream of innocence

My emotions at this time

Say this is the heart of people’s lover

—— Xiao Bing 2018.8.20

Tim STCA AI Creation milik Microsoft on Beijing ketika ini sedang menguji bot ini untuk puisi China dan mampu dicoba untuk situs Microsoft inilah (Klik disini). Buat kau yang gak mampu bahasa China anda mesti menerjemahkan situs tersebut menggunakan penerjemah bawaan untuk browser karena bot tersebut masih belum tersedia dalam bahasa lain. Namun tanpa menerjemahkannya mungkin kamu mampu mengikuti prosesnya, alasannya kau cukup upload foto dan otomatis puisinya jadi.

Puisi yang dibuat boleh kamu gunakan untuk apapun karena gak dituntut hak cipta oleh Microsoft. Nah, apakah anda telah mencobanya? Jangan lupa bagikan juga hasil puisimu disini ya!

via MSPU

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *