Patch Intel Untuk Meltdown Dan Spectre Punya Bug Reboot

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Patch untuk menanggulangi bug punya bug. Mungkin itu gambaran unik yang terjadi on fenomena Meltdown dan Spectre selesai-simpulan ini. Semenjak berita perihal bug prosesor yang berbahaya ini merebak, semua pihak pribadi buru-buru merilis patch. Mungkin alasannya adalah terburu-buru itulah, nyaris semua patch Meltdown dan Spectre menyisakan banyak duduk perkara.

Microsoft merilis patch untuk sistem operasi Windows, rampung dengan gagal booting pada beberapa pengguna PC dengan prosesor AMD lawas mirip AMD Athlon, Opteron, dan Turion. AMD sendiri telah bersiap merilis firmware patch Spectre untuk prosesor Ryzen dan EPYC — serta menyatakan tengah bekerja sama dengan Microsoft untuk menangani persoalan gagal booting untuk prosesor lawas mereka.

Dan saat Ini Intel yang sudah lebih dahulu merilis firmware patch untuk Meltdown dan Spectre, menganjurkan pengguna PC dengan specs tinggi untuk menangguhkan baru. Hal ini karena adanya laporan dari pengguna Intel Broadwell dan Haswell — baik itu PC konsumer ataupun data center, yang mengalami dilema reboot mendadak sehabis menginstall firmware patch Meltdown dan Spectre.

Intel menyatakan tengah mempelajari problem ini, dan bisa merilis pembaruan lanjutan dan dirilis mirip biasanya begitu final.

Namun demikian Intel tetap merekomendasikan pengguna biasa — khususnya selain pengguna Haswell dan Broadwell, biar tetap melanjutkan install patch Meltdown dan Spectre tersebut.

Adakah diantara kau yang mengalami problem reboot secara tiba-tiba sesudah install patch Meltdown dan Spectre dari Intel tersebut? Jika ada bagikan on kolom komentar.

via jasus

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *