Onedrive Saat Ini Dapat Mem-Backup Folder-Folder Penting Kau!

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Microsoft disebut-sebut sebagai perusahaan dengan produk Cloud terbaik, bersaing ketat dengan AWS. Untuk meraih gelar tersebut, Microsoft memang tidak membisu saja. Selalu saja ada penemuan gres yang menyebabkan pengguna makin merasa bahwa mereka membutuhkan produk Microsoft yang satu ini. Salah satunya adalah peningkatan pada produk OneDrive. Fitur gres yang siap secepatnya digulirkan Microsoft memungkinkan OneDrive untuk mem-backup folder-folder penting sobat on PC!

Fitur ini disebut sebagai Folder Protection. Sebelumnya fitur ini hanya tersedia bagi pengguna OneDrive for Business. Namun saat Ini, Microsoft mengakibatkan fitur ini tersedia bagi semua pengguna OneDrive. Yang kau perlukan cuma akun OneDrive yang berlangsung pada Windows 10.

Karena Microsoft telah mulai menggulirkan tools ini, anda mampu mencobanya. Namun jikalau kamu masih belum mampu melakukan ini, bermakna kamu masih belum menerima ‘jatah’ baru OneDrive ini dan mesti menunggu.

Caranya buka Settings untuk OneDrive, klik Auto Save, kemudian klik Update Folders. Selanjutnya, kau tinggal menentukan folder mana yang ingin kamu sinkronkan dengan OneDrive, kemudian klik Start Protection.

File milikmu siap segera disinkronkan, dan sesudah proses ini selesai, maka anda bisa mengakses file tersebut dari mana saja. Menyenangkan sekali bukan? Manfaat utama fitur ini adalah jika sobat menggunakan PC milik sahabat atau meminjam laptop, ente tetap mampu mengakses file-file milikmu dengan mudah.

Fitur baru OneDrive ini juga memperlihatkan pinjaman yang lebih baik jika perangkat kau mengalami gangguan atau kerusakan. Kamu siap tetap mampu mengakses banyak sekali file-file penting ente. Terlebih lagi kalau kau berlangganan Office 365 sehingga memiliki storage OneDrive yang cukup besar. Tentu saja ini bisa sangat berfaedah bagi produktivitas ente.

 

Sumber: MakeUseof

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *