Notepad Balasannya Menerima Update

  • Whatsapp

Notepad yang sudah diupdate ini juga menambahkan tools text zooming. Kamu bisa bernavigasi pada hidangan, kemudian memilih View > Zoom, atau memakai shortcut Ctrl+Plus, Ctrl+Minus atau roda gulir mouse untuk melakukan zooming. Ctrl+0 dapat digunakan untuk memulihkan level zoom default. Ctrl+Backspace merupakan shortcut yang mampu dimanfaatkan untuk menghapus kata sebelumnya. Kamu juga bisa memakai tombol panah untuk membatalkan opsi teks sebelum menggerakkan kursor, serta beberapa perbaikan bug yang sederhana, tetapi penting.

Peningkatan lainnya yaitu mencakup kesanggupan untuk menampilkan nomor baris dan kolom, bahkan ketika word-wrap diaktifkan. Notepad juga memiliki kinerja yang lebih baik ketika membuka file besar.

Jika ente berada di acara Insider Windows Fast Ring, maka kau mampu men-unduh build terbaru dan mulai bermain dengan tools-fitur gres notepad ini. Kapan model biasanya dipublikasikan? Nampaknya Notepad ini siap ditambahkan bersama-sama dengan baru Redstone 5 yang mau tiba.

 

Sumber: BGR

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *