Nokia C1 Resmi Rilis Segini Harganya

  • Whatsapp

HMD Global merilis varian Nokia C1 di Indonesia dengan harga kisaran Rp 800 ribu, ponsel ini nampaknya hadir untuk memnuhi kebutuhan kegiatan belajar online anak-anak karena harganya ekonomis akan tetapi fikturnya dapat memenuhi kebutuhan belajar online anak -anak .

Varian Ponsel ini, hadir dengan layar berukuran  5,45 inch. So, ini cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari nonton video atau mengikuti kelas online.

Nokia C1 hadir dengan prosesor quad core 1,3 Ghz yang dipadukan RAM 1 GB. Sementara ruang penyimpanannya hanya 16 GB, apabila kurang terdapat slot microSD yang mendukung hingga 64 GB. Yah, memang ramnya hanya 1 gb sehingga memang hanya untuk keperluan yang tidak berat terutama untuk kebutuhan belajar online dll. yang tidak memakanram yang cukup besar.

Untuk kebutuhan video conference, disematkan kamera depan 5 MP. Sementara kamera belakangnya berukuran 5 MP. Jika dilihat sih, spesifikasinya memang pas-pasan. Tapi karena menjalankan Android Go, kinerjanya bakal tetap lancar .

Untuk baterainya sendiri berkapasitas 2.500 mAh. selain itu juga Nokia melengkapi ponselnya dengan port microUSB, dual nano SIM, FM Radio dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

HMD Global menjual Nokia C1 dengan harga  Rp 849.000. Pembeli akan mendapatkan paket dari Axis berisikan 100 GB kuota aplikasi dan telepon 12.000 menit ke sesama Axis & XL selama 60 hari, kuota 31 GB di semua jaringan dan akses Tiktok 1 GB per bulan selama 1 tahun. dan juga Ada pula garansi perlindungan perangkat dari Qoala. Nokia C1 dijanjikan akan mendapatkan pembaruan keamanan selama 2 tahun. varian yang ditawarkan  terdapat dua pilihan warna yang , yakni Black dan Red.

Selama program pre-order yang berlangsung hingga 28 September 2020, pembelian melalui gerai Erafone di seluruh Indonesia akan mendapatkan tambahan voucher sebesar Rp 50.000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *