Microsoft Windows Windows Windows Merilis Windows 10 Build 16299.192 Pada Pc Dan Mobile

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Setelah heboh Meltdown dan Spectre sepanjang ahad ini, tanpa disangka Microsoft merilis OS Build gres dalam waktu yang tidak biasa, yaitu final pekan. Biasanya pembaruan seperti ini dirilis pada hari Selasa – atau Rabu untuk waktu Indonesia. Karena itu besar praduga aku bahwa ini merupakan semacam ‘update darurat’ yang bermaksud untuk menangani suasana yang khusus, dan dalam hal ini ialah bug Meltdown dan Spectre yang diakibatkan oleh cacat arsitektur processor lazim yang bahkan telah berjalan selama 20 tahun ini. Oleh sebab itu, jikalau sobat sedang bersama perangkat ente, baik Windows 10 maupun Windows 10 Mobile – Karena ternyata Microsoft merilis pembaruan untuk keduanya – Maka aku sarankan agar anda akan melaksanakan baru tersebut!

Setelah update, kamu akan mendapatkan versi OS Build 16299.192 untuk Windows 10 atau 10.15254.158 untuk Windows 10 Mobile. Saat mencari referensi ke website resmi Microsoft, saya cuma mendapatkan keterangan bahwa model OS Build ini merupakan peningkatan dan perbaikan selaku inilah:

  • Mengatasi dilema untuk mana event logs berhenti mendapatkan catatan peristiwa ketika kebijakan ukuran file berlaku pada channel
  • Mengatasi persoalan saat mencetak dokumen Office Online pada Microsoft Edge yang gagal
  •  Mengatasi persoalan keyboard touch tidak mendukung layout tolok ukur untuk 109 keyboard
  •  Mengatasi duduk perkara pemutaran video dalam program mirip Edge yang memengaruhi beberapa perangkat ketika memutar video on monitor dan monitor sekunder.
  •  Mengatasi dilema Microsoft Edge yang berhenti menanggapi 3 detik ketika menampilkan konten from path rendering perangkat lunak
  •  Mengatasi problem yang mana hanya 4 TB memori ditampilkan selaku tersedia untuk Task Manager pada Windows Server versi 1709 saat ada memori gres terpasang, dikonfigurasikan dan tersedia.
  • Pembaruan keamanan bagi Windows SMB Server, Widnows Subsystem for Linux, Windows Kernel, Windows Datacenter Networking, Windows Graphic, Microsoft Edge, Internet Explorer, dan Microsoft Scripting Engine

Pengumuman resmi tersebut memang bukan menyebutkan persoalan Meltdown dan Spectre, akan tetapi banyak blogger teknologi juga meyakini bahwa Microsoft telah menyisipkan patch keamanan untuk mengatasi permasalahan yang sedang banyak dibicarakan tersebut. Hal yang cukup menggembirakan yaitu OS yang sedang dalam proses penghentian pengembangan, Windows 10 Mobile, ternyata juga masih mendapatkan perhatian serius from segi keselamatan.

Bagaimana pertimbangan kamu tentang baru terbaru Microsoft ini? Mendapati pergantian yang signifikan? Tuangkan cerita anda untuk kolom komentar!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *