Microsoft Windows Windows To-Do Menambahkan Tools “Adds Steps”

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Microsoft baru saja memberikan update pada software to-do list andalannya, Microsoft To-Do. Update modern ini menambahkan fitur adds steps yang ialah landasan sistem Getting Things Done yang cukup terkenal dalam manajemen proyek. Saya bahkan berani mengatakan bahwa ‘fitur kecil’ ini ialah langkah besar dalam administrasi proyek menggunakan Microsoft To-Do!

Ada dua hal yang saya rindukan dari 2Day, program to-do list dan manajemen proyek yang menurut saya merupakan yang terbaik on Windows 10 dan Windows 10 Mobile: Kemampuan memecah sebuah peran menjadi beberapa subtugas dan Live Tile! Sepertinya Microsoft perlahan-lahan berupaya mendatangkan berbagai keunggulan 2Day tersebut ke Microsoft To-Do (Maklumlah, Microsoft juga ‘membajak’ developer 2Day untuk ikut mengembangkan Microsoft To-Do).

Meskipun sederhana, menambahkan subtugas merupakan bagian dari metode administrasi Getting Things Done yang dipopulerkan oleh David Allen. Menurut sistem ini, suatu tugas siap cepat tamat kalau kita membaginya ke dalam subtugas yang teratasi secara berurutan. Sebuah peran besar, dibagi menjadi rentetan peran kecil, yang jika dikerjakan satu per satu siap menuntun kita pada solusi tugas!

Yang lebih menggembirakan lagi, baru ini berlaku menyeluruh. Bukan cuma untuk Windows 10, kamu bisa dapat memperoleh pembaruan Microsoft To-Do ini di semua platform, mencakup Windows 10 Mobile, iOS, dan Android. Tentu saja ini membuat lebih mudah sobat untuk melaksanakan sinkronisasi peran lewat multi-perangkat!

Menurut aku, PR berasal developer Microsoft To-Do tinggal satu, yaitu membuat tools Live Tile pada software ini yang memungkinkan kita mengintip daftar tugas kita. Jika ini sudah berhasil, maka aku bisa menyebut Microsoft To-Do sejajar dengan 2Day yang merupakan software administrasi tugas terbaik on Windows 10!

Belum pernah mencoba Microsoft To-Do? Kamu bisa menerimanya dengan mengunduh Microsoft To-Do di Microsoft Store.

 

Sumber: All About Windows Phone

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *