Microsoft Windows Windows Sementara Mempesona Tools Sets Untuk Perbaikan

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Jika kau ialah petualang yang menikmati semua build terbaru Insider, maka mungkin Sets ialah salah satu petualangan yang menggembirakan. Fitur update Windows 10 yang tersedia untuk RS5 ini disambut bangga oleh para pengguna Windows 10 dan dibilang banyak meningkatkan produktivitas. Pada build RS5 modern, sayangnya tools Sets ini terpaksa ditarik oleh Microsoft dengan alasan ‘penyempurnaan’.

Microsoft memberikan pernyataan resmi selaku inilah:

Terima kasih atas pemberian Anda yang terus menerus terhadap pengujian Sets. Kami terus menerima masukan yang berguna berasal Anda seiring dengan kami berbagi fitur ini guna membantu memastikan bahwa kami memperlihatkan cerita terbaik sehabis rilisnya. Mulai build ini, kami siap menjadikan Sets ‘offline’ untuk sementara guna melanjutkan peningkatannya. Berdasarkan masukan Anda, beberapa hal yang dikala ini menjadi fokus kami meliputi kenaikan terhadap rancangan visual dan terus melanjutkan integrasi Office dan Microsoft Edge yang lebih baik ke dalam Sets guna meningkatkan alur kerja. Jika Anda sudah menguji Sets, maka Anda tidak siap lagi menyaksikan fitur ini on build yang dibagikan hari ini. Namun, Sets bisa kembali pada build berikutnya. Terima kasih sekali lagi atas masukan Anda.

Fitur Sets menghadirkan navigasi berbasis tab mirip browser bagi sebagian besar software di Windows 10. Dengan begitu pengguna mampu menggolongkan proyek dan software terkait ke Set Jendela yang berlainan.

Fitur ini cukup disukai oleh pengguna. Namun, banyak yang merekomendasikan bahwa masih diperlukan perbaikan UI untuk fitur ini. Bagaimana pendapat kau langsung ihwal Sets? Apakah fitur ini pantas untuk dijadikan andalan produktivitas selanjutnya sehabis Timeline pada edisi Windows 10 kali ini?

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *