Microsoft Windows Windows Rilis Windows 10 Build 17046 Pada Insider Fast Ring

  • Whatsapp

Pada Windows 10 build 17046, Microsoft menambahkan shortcut yang mana memudahkan kamu untuk mengatur aplikasi UWP! Daripada harus pergi ke Settings > Apps > Apps & Features > (finding your app) > Advanced Options, lebih baik kau gunakan shortcut software UWP dengan klik kanan dan pilih opsi Settings.

 

Peningkatan keyboard dan emoji on Windows 10

via Windows Blog

Pada build ini, Microsoft juga menunjukkan beberapa hal baru mirip peningkatan keyboard Windows 10 serta penggunaan emoji yang banyak dalam sekali penulisan.

 

Berbagai perbaikan serta persoalan pada build 17046

Sepeti lazimnya , bukan cuma penambahan tools saja yang diberikan oleh Microsoft, namun ada beberapa perbaikan serta perhiasan persoalan untuk ente yang telah terdaftar dalam program Windows Insider, mirip melihat serta mengatur history dengan Cortana (tools pick up where you left off), beberapa perbaikan kecil pada keyboard serta perbaikan pada beberapa program yang mengalami crash.

Untuk duduk perkara, Microsoft menerangkan ada beberapa duduk perkara dalam game yang mana akan menciptakan Windows kau mengalami GSOD, setelah mengupdate ke build 17046 beberapa file dictionary hilang serta beberapa problem kecil yang lain. Untuk lebih terperinci, kau bisa cek detailnya pada halaman Windows Blog.

Bagi sobat member insider Fast Ring, eksklusif saja cek Windows Update pada PC milikmu untuk mencicipi build Windows 10 modern ini.

So, apakah diantara kamu disini telah ada yang mencoba Windows 10 build 17046? Bagikan usulan anda tentang build tersebut disini.

via Windows Blog

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *