Microsoft Windows Windows Luncurkan Windows 10 Pc Build 17682, Apa Yang Gres?

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Microsoft kembali merilis pembaruan baru dalam branch Redstone 5, ialah Windows 10 PC Build 17083 bagi pengguna Insider Fast Ring. Lalu apa saja yang gres pada Build kali ini?. Seperti biasa, Microsoft menulisan Changelog lewat blognya. Berikut beberapa update yang diberikan:

Peningkatan Sets

Dimana ketika kau klik opsi plus (+) untuk menambahkan jendela baru, siap tertampil daftar software yang sering kau gunakan. Kaprikornus daripada melaksanakan searching kepada aplikasi — sobat dapat menemukan program (yang mendukung fitur Sets) secara cepat.

Wireless projection experience

Dimana bisa terdapat banner pada bagian atas layar untuk memberi gosip pada status koneksi layar dikala ini, ente jugadapat melakukan disconnet atau reconnect secara cepat serta menyelaraskan koneksi menurut apa yang kau kerjakan. Terdapat tiga pengaturan yang dapat kau pilih, yakni:

  • Game mode : Meminimalkan latensi (jeda waktu pengantaran data) antara satu layar dengan layar lainnya.
  • Video mode : Memaksimalkan latensi antara satu layar dengan layar lainnya, semoga menentukan video pada layar besar dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya glitching.
  • Productivity mode : Menyeimbangkan latensi antara satu layar dengan layar yang lain.

RSAT sekarang tersedia (kalau ingin menginstallnya)

Sekarang kau gak perlu lagi mendownload RSAT secara manual setiap kali melaksanakan upgrade Windows 10. Kamu mampu mendownloadnya lewat Settings – Apps & features – Manage optional feature – Add a feature. Jadi kedepannya (ketika ada update build baru), Windows 10 bisa tetap menjaga RSAT yang sudah kau link sebelumnya.

Note : Mungkin kau siap merasa usang membuka halaman Add a feature untuk pertama kalinya sesudah menginstall build ini. Solusinya, kau dapat meniadakan registry key beginilah HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesServicingLocalSourcePath.

Post-upgrade setup

Halaman post-upgrade bisa muncul setiap kali proses upgrade hampir akhir. Pada build ini, kau akan diberikan dua opsi adalah pilihan “Let’s Go” untuk melanjutkan setup question mirip biasanya, dan “Skip for now” untuk langsung menuju halaman desktop.

Selebihnya mampu kau cek pribadi pada halaman Changelog Windows. Kaprikornus bila kamu ingin baru ke Build ini, pastikan kau berada pada Fast Ring atau Skip Ahead. Jika telah, maka kau bisa langsung navigasi ke halaman Windows Update di Settings.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *