Microsoft Windows Team Windows To-Do Bisa Mendapatkan Tools Pembaruan Juni Mendatang

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Sudah cukup lama kita gak menyaksikan adanya tools gres untuk Microsoft To-Do, padahal permulaan tahun ini, divisi program produktif Microsoft tersebut membuat kejutan dengan mempekerjakan developer 2Day, software project management, yang ialah salah satu yang terbaik untuk ekosistem Windows 10 dan Windows 10 Mobile. Namun tampaknya bukan usang lagi kita siap menyaksikan hal baru pada To-Do!

Paul Thurrott, jurnalis kawakan spesialis Microsoft, mengungkapkan gosip bahwa To-Do siap menunjukkan pembaruan gres Juni mendatang. Kabar ini terungkap lewat situs Office Support yang menunjukkan daftar baru gres yang hendak luncurkan beserta tools-fiturnya! Catatan tersebut mengungkap bahwa To-Do akan memungkinkan mengembangkan catatan lintas perangkat!

Kalau sobat masih ingat, dahulu Windows Phone mempunyai fitur Family Sharing yang menimbulkan beberapa orang yang serupa-sama memakai perangkat Windows Phone dapat dengan mudah membagikan acara satu sama lain. Ini sungguh membantu untuk pasangan kekasih atau suami istri untuk saling memeriksa acara dan tugas bareng , sehingga bisa sama-sama menuntaskan apa yang ingin diraih di hari tersebut. Nah, skema tersebut dapat dikerjakan lewat To-Do tipe modern nanti, dan bahkan tanpa memandang perangkat yang digunakan! Microsoft menyampaikan bahwa tools ini siap “membuat lebih mudah untuk melaksanakan kordinasi dan kerja sama dalam tim kecil atau pasangan”. Praktiknya, kamu tinggal mengantarkan tautan To-Do yang anda buat terhadap orang yang hendak bekerja sama dengan kau, lalu kemudian jika semua tugas sudah akhir, maka kau siap mendapatkan opsi untuk menutupnya.

Thurrott juga menyampaikan berita penting ihwal pergeseran pada tubuh manajemen Microsoft To-Do. Marcus Ash saat Ini memimpin tim aplikasi produktivitas Microsoft tersebut. Sebelumnya beliau yaitu Group Program Manager untuk Cortana. Mengingat peran pentingnya untuk tim tersebut, ada kemungkinan juga Marcus memegang jabatan ganda.

Microsoft memang sepertinya sungguh serius dengan To-Do dan menginginkannya menjadi program manajemen proyek dan to-do list yang bakal banyak diandalkan penggunanya. dengan upaya optimal dan merekrut talenta-bakat terbaik, ada kemungkinan Microsoft bisa mewujudkan cita-citanya tersebut.

via Thurrott

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *