Microsoft Windows Team Siapkan Tools ‘Quick Pair’ Bluetooth Pada Windows 10

  • Whatsapp

Seperti yang ente tahu, kadang kala menghubungkan perangkat (PC dengan Mobile) menggunakan bluetooth terasa cukup sulit, selain sukar kadang memerlukan waktu yang lama pula untuk menghubungkan antar perangkat. Tapi sepertinya duduk perkara tersebut siap secepatnya diselesaikan.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Yup, Windows 10 sepertinya siap kehadiran tools gres, fitur ini bisa dinamai sebagai Quick Pair. Fitur Quick Pair ialah fitur untuk konektivitas bluetooth yang mana bisa membuat lebih mudah kamu untuk menghubungkan perangkat satu dengan yang lainnya memakai bluetooth.

Jika mengaktifkan tools ini, perangkat bluetooth yang berada dalam jangkauan PC Windows 10 sobat akan terhubung secara otomatis. Cukup tunggu beberapa detik dan nantinya akan ada sebuah pop-up notifikasi yang mana berisi info bahwa perangkat bluetooth kau telah terhubung ke PC Windows 10.

Sayangnya, belum ada isu detail perihal kehadiran berasal tools Quick Pair ini on build Windows 10 Insider manapun. Karena menurut Thurrot, hingga ketika ini belum ada build yang menawarkan fitur ini tergolong build Windows 10 Insider yang pembaruan dirilis hari Kamis kemarin. (Baca: Microsoft Rilis Windows 10 Build 17046 untuk Insider Fast Ring)

Sebagai aksesori gosip untuk anda, Windows 10 build 17046 menghadir banyak sekali fitur gres mirip  Form Fill untuk Address fields dan Text Spacing pada mode Reading View on Microsfot Edge, Opsi Settings untuk aplikasi UWP eksklusif dari Start dan Peningkatan keyboard serta emoji di Windows 10.

So, mari kita nantikan saja bersama kedatangan berasal fitur ‘Quick Pair’ Bluetooth untuk Windows 10. Tentunya bila telah tersedia on build Insider terbaru, WinPoin niscaya siap akan mengabarkannya ke kau.

via Thurrot

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *