Microsoft Windows Team Bakal Maksimalkan Fitur Quiet Hours

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Seperti yang kau tahu, Windows 10 ditanamkan aneka macam fitur gres dan menarik salah satu diantara tools tersebut yaitu Quiet Hours. Fitur Quiet Hours bisa sobat temukan pada pengaturan ataupun Action Center Windows 10.

Nah, ubah ente yang belum tahu apa itu Quiet Hours, sesungguhnya fungsi tools Quiet Hours yang ada untuk Windows 10 PC sama dengan untuk Windows 10 Mobile, dengan mengaktifkan tools ini maka anda dapat menonaktifkan semua notifikasi yang ada dan memunculkannya nanti dikala fitur ini dinonaktifkan.

Baca juga:

Fitur Quiet Hours sangat berkhasiat sekali saat anda sedang melaksanakan penyajian atau rapat, sehingga pesan ataupun berbagai notofikasi gres yang muncul dari software milikmu gak timbul di layar perangkat Windows 10 yang sedang sobat gunakan.

Nah, berbicara wacana fitur Quiet Hours, berasal informasi modern yang WinPoin peroleh kabarnya tools tersebut siap dirombak sehingga menjadi jauh lebih optimal. Kabarnya bisa ada penambahan opsi baru mirip ‘prioritas utama’ (memungkinkan beberapa program bakal timbul walaupun tools Quiet Hours sedang aktif jikalau kau menambahkan program tersebut ke dalam aplikasi yang diprioritaskan), ‘Alarm’ (semua alarm siap tetap memunculkan notifikasi atau bakal senantiasa aktif) dan lain-lain, tergolong penambahan aturan ketika kamu sedang bermain game, menduplikasi layar serta yang yang lain.

Untuk lebih jelas, kamu bisa cek gambar beginilah ini:

Kabarnya, fitur ini hadir pada Windows 10 build 17074 yang baru saja dirilis oleh Microsoft pagi tadi. So, untuk kau yang sudah melakukan update, sudahkah ente menjajal fitur Quiet Hours modern?

Silakan bagikan pendapatmu mengenai hal ini untuk kolom komentar.

via Windows Blog

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *