Microsoft Windows Merilis Skype For Content Creators On Kenaikan Kerja Tim Dan Siaran Eksklusif

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Meskipun banyak kritik kepada Skype, tetapi platform ini mampu dibilang salah satu yang terbaik, khususnya di dunia kerja. Selain dukungan terhadap multi-platform, Skype juga memudahkan pengguna untuk melakukan telepon video dan menayangkan screencast dengan sungguh tanpa hambatan! Tim Skype gres-gres ini memberitahukan bahwa mereka bisa meluncurkan tools pembaruan yang disebut Skype for Content Creators. Fitur ini memudahkan pengguna untuk melaksanakan siaran video interaktif serta juga membuat rekaman streaming video percakapan kau dengan kolega atau keluarga!

Skype for Content Creators dirancang untuk membuka potensi interaktif baru bagi pengguna on seluruh dunia, termasuk penyiar digital, broadcaster, streamer, dan vlogger untuk merekam video, podcast, dan melaksanakan live streaming melalui telepon dalam software yang didukung oleh NewTek NDI® seperti: WirecastXsplit, atau Vmix.

Setelah telepon direkam, konten dapat diimpor ke dalam software seperti Adobe Premier Pro dan Adobe Audition untuk diedit. Selain itu, pengguna juga mampu melakukan kustomisasi penampilan telepon, sehingga mereka juga dapat menjadi bagian dari siaran pribadi yang diperuntukkan untuk streaming bagi audiens from aneka macam kelompok.

Tidak diharapkan juga software perekam atau screen capture aksesori. Skype siap menawarkan feeds yang higienis from semua penerima video call pada software yang disokong NewTek NDI opsi kau. Berinteraksi dengan konten juga cukup dengan menertibkan panggilan telepon untuk streaming siaran langsung ke platform opsi kau.

Skype for Content Creators ini siap tersedia secara umum bagi pengguna Windows 10 dan Mac. Sepertinya seiring dengan tren siaran pribadi dan vlog yang semakin umum menggunakan platform seperti Facebook dan YouTube, tools update Skype ini akan sungguh menolong videografer untuk memperlihatkan varian pada siaran langsung yang dikerjakan, juga merekam telepon video dalam format percakapan untuk disiarkan selaku vlog. Banyak kemungkinan untuk penggunaan fitur ini ,dan mungkin beberapa untuk antara sobat sudah membayangkan manfaatnya!

 

Sumber: Blog Skype

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *