Microsoft Windows Memperkenalkan Rincian Penelusuran Gambar Gres On Bing

  • Whatsapp

Gara-gara Salah Coding, Bing dan Yahoo Search Sempat Mati Total

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Microsoft baru saja mengumumkan pembaruan kepada UX mesin telusur miliknya, Bing. Dengan update ini, saat melaksanakan pencarian gambar, maka ente akan mendapatkan lebih banyak info yang lebih detail terkait gambar yang ingin anda cari, serta ini juga mempermudah kamu untuk mendapatkan gambar dengan topik yang sama

Dengan sistem ini, kau akan lebih mudah mencari suatu gambar serta hal-hal yang terkait dengan gambar tersebut. Informasi ini nantinya akan ditampilkan di segi kanan gambar. Selain gambar, Bing juga siap memperlihatkan gosip situs web dan berita lainnya seputar gambar dan menawarkannya untuk bar sebelah kanan layar.

Contohnya seperti ini, saya melakukan penelusuran dengan keyword “Satya Nadella”, yup, si botak CEO Microsoft.

Di sebelah kanan, aku mendapatkan usulan info website yang menampung biografi, atau bahkan informasi wacana Satya Nadella. Selain itu ada aneka macam macam foto Nadella dalam berbagai pose yang bila aku kumpulkan, saking banyaknya, bisa menimbulkan teman-sahabat menduga saya terobsesi pada tuyul.

Selain itu aku juga menerima informasi perihal orang-orang dekat dan kolega Satya Nadella yang mungkin akan membantu bila memang aku sedang mencari info seputar karyawan Microsoft atau figur-figur lain yang mempunyai hubungan dengan Microsoft.

Tapi bagaimana kalau kau yaitu seseorang yang lebih menggemari UX pencarian yang higienis? Tidak persoalan, anda cukup klik tombol Hide Details yang terdapat di bawah gambar. Maka kau siap mendapatkan penampilan halaman yang lebih higienis.

Saya percaya fitur ini siap bermanfaat untuk kau, khususnya yang sedang melaksanakan riset dan ingin mendapatkan info lengkap perihal sesuatu dengan cuma berbekal beberapa keyword saja. Bagaimana kau siap memanfaatkan fitur semacam ini? Dalam suasana mirip apa? Jika ada inspirasi, sumbangkan pengetahuan anda untuk kolom komentar!

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *