Microsoft Team Windows Team Selenggarakan Event Bulan Oktober, Membuktikan Akan Luncur Surface Gres?

  • Whatsapp

Dua bulan ini ialah bulan-bulan sibuk pada dunia teknologi. Minggu lalu, Apple menginformasikan bahwa mereka siap menggelar event pada tanggal 12 September nanti, beberapa hari kemudian dibarengi oleh Google yang mengumumkan siap mengadakan event pada 9 Oktober, saat Ini giliran Microsoft yang memberitahukan bahwa mereka siap menyelenggarakan event pada tanggal 2 Oktober.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Mengingat ini merupakan event selesai tahun, kemungkinan besar Microsoft akan memperbarui lini Surface mereka. Pada event ini lini Surface Pro dan Surface Laptop diharapkan mendapatkan prosesor Wishkey Lake dan menyematkan USB Type C, menggantikan port mini Display yang jarang dipakai lagi.

Dua tahun yang kemudian Microsoft memperkenalkan Surface Studio, tetapi pada tahun kemudian Microsoft tidak menyinggung Surface Studio sama sekali. Semoga saja pada tahun ini Microsoft menyiapkan Surface Studio 2 dengan spesifikasi yang jauh lebih baik (masa’ barang $3000 masih pakai harddisk).

Lantas bagaimana dengan Surface phone aka Andromeda? Lebih baik jangan berharap lebih, alasannya adalah sudah bertahun-tahun ini barang tersebut masih ghoib. Lagipula masih belum ada gejala Microsoft tertarik terjun ke dunia smartphone lagi.

Nah bagaimana denganmu? Apakah kau menantikan event ini? Kalau saya langsung sih berharap setidaknya ada produk Microsoft yang masuk Indonesia lewat jalur resmi saja deh.

via Windows Central

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *