Microsoft Team Windows Team Memaksa Pengguna Windows 10 Pakai Browser Edge

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Apapun browser yang kau gunakan sebagai browser default on Windows 10 dikala ini, Microsoft bakal memaksa kau menggunakan browser Edge — dan mereka akan memulainya from aplikasi Mail.

Makara kedepannya ketika ente membuka [0] apapun di email berasal software Mail Windows 10, [0] tersebut akan otomatis terbuka untuk browser Edge — tidak menghiraukan browser default apa yang kau gunakan. Microsoft melaksanakan ini alasannya adalah menganggap browser Edge ialah browser terbaik, paling kondusif, dan yang menunjukkan experience paling konsisten di Windows 10. Microsoft juga menganggap bahwa Edge merupakan browser yang bisa menciptakan kau lebih produktif dan inovatif di Windows 10 — tanpa mengorbankan security dan keawetan baterai.

Saat ini Microsoft memberlakukan hal ini ke build modern Windows 10 “Redstone 5” untuk Insider Skip Ahead, dan tentu bakal mengamati feedback from member Insider. (Baca: Windows 10 “Redstone 5” Build 17623 Dirilis, Banyak Fitur Baru!)

Menurut WinPoin, upaya Microsoft ini malah bisa menghancurkan experience pengguna Windows 10 yang memakai browser default selain Edge. Bayangkan saja, akan sangat merepotkan bila ente memakai browser Chrome selaku browser default contohnya, telah terbiasa dengan UI dan UX nya, sudah login ke banyak sekali akun dan siap mengaksesnya dengan akan — namun dikala membuka [0] from email, malah terarah ke browser Edge.

Tetapi itu usulan WinPoin, usulan ente bisa saja berlawanan. Silakan sampaikan pendapat kau perihal upaya Microsoft yang memaksa pengguna Windows 10 memakai Edge ketika membuka [0] dari program Mail ini on kolom komentar.

Sebenarnya masih ada banyak upaya Microsoft untuk mempopulerkan browser Edge, mulai dari menampilkan pesan bahwa Edge yakni browser terbaik — ketika anda ingin mengganti default browser, memakai browser selain Edge, ataupun mencoba unduh browser lain lewat Bing. Strategi memaksa [0] email terbuka on Edge ini ialah “terobosan” lain berasal Microsoft biar browser andalannya ini mampu bersaing dengan Chrome, Firefox, maupun browser pihak ketiga yang lain.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *