Microsoft Team Team Memperkenalkan Tools Pencarian Terpisah Dan Opsi Cortana On Windows 10 “19H1”

  • Whatsapp

Entah apa yang sedang dijadwalkan Microsoft tentang pembaruan kedepannya, setelah dikabarkan akan meningkatkan Light Theme pada Windows 10 yang mau dirilis tahun depan ini, kali ini Microsoft dikabarkan merombak taskbar, dimana tersedianya tools pencarian terpisah dengan cortana.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Baca Juga : Windows 10 Selanjutnya Akan Memiliki Peningkatan dalam Light Theme

Yap Baru gres ini Microsoft  merilis baru Windows 10 19H1 baru ke Windows Insiders tetapi tools gres ini gak terdaftar on changelog resmi Microsoft. Seperti yang dikabarkan WindowsBlogItalia Dengan baru baru ini  pengguna saat Ini dapat memisahkan ikon Cortana dan Pencarian untuk Taskbar. Tidak terang apakah tools tersebut diluncurkan ke semua pengguna atau jikalau itu yakni pengujian terpisah lain tetapi secara teori, ini bisa memungkinkan pengguna menggunakan opsi Pencarian secara terpisah.

Saat ini, pengguna harus menggunakan Cortana untuk mencari file, dokumen, dan pencarian dengan memakai Bing dan Internet, namun mungkin bisa secepatnya berubah di build Windows 10 selanjutnya.

Jadi gimana berdasarkan kalian? apakah update yang digulirkan Microsoft ini siap memiliki kegunaan kedepannya? alasannya adalah ketika ini kita masih bisa menggunakan tools pencarian hanya mengandalkan start sajian saja. Berikan pertimbangan kalian ihwal Pembaruan kali ini pada kolom komentar dibawah.

via : MSPowerUser & WindowsBlogItalia

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *