Microsoft Team Team Komitmen Spring Creators Baru Mampu Diinstal Dalam 30 Menit!

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Apakah sobat tipe orang yang stres sesudah tidak sengaja menekan tombol baru di setiap baru Windows? Apakah pacar kau selalu resah alasannya adalah datang-datang layar laptopnya bertuliskan “Windows is installing updates” dan mesti menunggu sehari penuh tanpa bisa berbuat apa-apa? Well, Microsoft setidaknya mengenali hal ini dan mereka berusaha ‘memperbaiki keadaan’ dengan menjanjikan bahwa pembaruan Windows 10 Spring Creators Update bakal dapat diinstal dalam waktu kurang berasal 30 menit!

Ini terungkap dari twit Head of Windows Insider Program, Dona Sarkar, hari ini mengonfirmasi bahwa Microsoft berhasil menghemat waktu tunggu untuk instal Windows menjadi cuma 30 menit. Ini merupakan suatu kenaikan luar biasa daripada update sebelumnya.

Perubahan gres ini diterangkan lebih lanjut oleh Joseph Conway, Senior Program Manager berasal Windows Fundamentals dalam sebuah posting blog:

Untuk mampu meraih ini, kami memindahkan takaran pekerjaan yang dijalankan selama fase offline dan menempatkannya ke fase online. Akibat pergeseran ini, rata-rata waktu offline untuk Fall Creators Update yang dirilis Oktober tahun lalu menurun hingga 51 menit! Sebuah kenaikan sebesar 38%! Tapi kami tidak berhenti di sana. Kami sudah melaksanakan berbagai kinerja tambahan selama luncur Windows yang siap datang untuk memindahkan porsi pengoperasian migrasi ke fase online. Ini membuat pengurangan waktu pemrosesan offline saat menginstal build dalam Program Insider hingga 30 menit saja. Ini ialah kenaikan kecepatan waktu instal sebesar 63% from Creators Update!

Menurut artikel tersebut, tim Windows berhasil menghemat rata-rata waktu instal offline berasal 82 menit sampai menjadi 30 menit saja.

Tapi tunggu dulu, berdasarkan cerita aku selama menginstal Windows, rata-rata memang cuma memerlukan waktu sekitar 30 menit. Kita perlu melihat dahulu tolok ukur spek yang dipakai oleh Microsoft. Perangkat aku rata-rata memakai SSD yang memang diketahui cepat dalam menginstal. Jika Microsoft mencapai waktu tersebut dengan memakai HDD yang lambat, maka ini sungguh-sungguh sebuah prestasi. Akan tetapi jika itu ialah waktu tunggu spek yang menggunakan SSD, maka sepertinya tidak ada kenaikan berarti.

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *