Mengintip Tools Timeline Pada Windows 10 Redstone 4

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Redstone 4 ialah codename untuk update mayor Windows 10 berikutnya, dan didalamnya ada aneka macam fitur baru — namun fitur unggulan yang paling penting dan terutama ialah Timeline.

Timeline ialah pengembangan berasal Task View, yang mampu kau susukan from taskbar. Jadi kalo pada Windows 10 dikala ini sobat buka task view bisa keluar tools virtual desktop, di redstone 4 virtual desktop digeser ke sebelah atas, jadi sobat masih bisa bikin virtual desktop mirip biasa — dan dibawahnya ada daftar acara ente dari berbagai perangkat. Inilah yang dinamakan timeline.

Seperti Inilah Timeline di Windows 10

NB: pastikan  subscribe channel Kepoin Tekno  semoga tidak ketinggalan rumor menarik seputar teknologi seperti ini.

Makara konsepnya, apapun yang kau kerjakan pada smartphone Android, iOS, PC lain bahkan — selama login di akun Microsoft yang sama — history nya akan terkumpul disini seluruhnya. Kamu mampu dengan gampang memperoleh apa yang kau lakukan di perangkat lain, dan eksklusif melanjutkannya di PC.

Daftar kegiatan dikumpulkan per hari, jadi tinggal scroll untuk mendapatkan kegiatan on hari yang kau harapkan.

Kamu juga mampu melihat daftar acara pada satu hari tertentu yang diurutkan berdasarkan jam.

 

Lalu apa manfaatnya?

Katakanlah kau mengedit dokumen word di PC kantor pada siang hari, dan ingin melanjutkannya on komputer rumah pada malam hari. Kamu tinggal buka Timeline, lihat daftar acara kau siang hari tadi dan klik dokumen yang ingin kau teruskan.

Atau saat on perjalanan kantor sobat baca postingan pada smartphone dan belum simpulan baca telah sampai kantor. Maka ketika waktu luang di kantor kau tinggal buka timeline, dan teruskan baca from komputer kantor.

Nah konsepnya seperti itu. Saat ini ubah kau yang pengen coba, bisa melalui Windows 10 Insider Preview Build 17063.

Tetapi untuk model preview ini Timeline masih belum 100 persen optimal. Belum semua software mobile support, di Android dan iOS, hanya dokumen yang ente simpan di OneDrive yang akan masuk ke history Timeline. Browser Edge mobile belum support, software MSN news belum support. Tetapi untuk model PC nya sudah support Timeline.

Nah seperti itulah gaes fitur timeline on Windows 10 Redstone 4 yang siap dirilis Microsoft ke publik pada update mayor selanjutnya. Semoga menjawab rasa penasaran sobat.

Buat kau yang punya jawaban ataupun pertanyaan seputar tools Timeline ini, silakan sampaikan untuk kolom komentar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *