Mempergunakan Cortana Di Memutar Musik Untuk Spotify

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Siapa diantara ente yang memakai Spotify pada Windows 10? Jika ada, pernahkah kamu merasa lelah sebab anda harus mencari lagu menggunakan keyboard dan mouse? Jika iya, maka pada peluang kali ini WinPoin bisa memperlihatkan langkah-Langkah bagaimana tips trik memutar lagu on Spotify tanpa menggunakan keyboard dan mouse!

Yup, betul sekali! Kamu mampu memutar lagu untuk Spotify cuma dengan menggunakan suara mempergunakan Cortana. Nah, untuk kau yang bukan mengenali caranya, kau bisa ikuti langkah-Langkah yang hendak WinPoin berikan beginilah:

Pertama, silakan anda buka Cortana Notebook. Seteleh itu seleksilah opsi Music yang ada on Cortana Noteook. Jika kurang paham, sobat mampu lihat gambar on bawah ini:

Setelah itu, kau tinggal pilih opsi Spotify dan hubungkan memakai akun Spotify milikmu dan nantinya sobat mampu memanfaatkan Cortana untuk memutar musik pada Spotify.

Nah itulah gaes, kiat mempergunakan Cortana untuk memutar musik pada Spotify. Dengan demikian sobat cukup katakan “Play (judul lagu) by (artis) on Spotify”, dan nantinya Cortana bisa memutarkan musik tersebut untuk sobat.

Oh iya, hampir saja WinPoin lupa. Cara ini hanya mampu kamu gunakan kalau ente yaitu pemilik akun Spotify Premium, jadi untuk kau yang belum memiliki akun premium tampaknya kau tak mampu mempergunakan fitur ini. Tapi bukan ada salahnya untuk kau coba bukan? .

Sebagai tambahan berita untuk ente, sementara waktu yang kemudian Microsoft sendiri telah mengalah dengan software streaming music andalannya ialah Groove Music dan bahkan Microsoft secara terperinci-terangan menyarankan usernya untuk migrasi memakai Spotify. Jadi mengintegrasikan Cortana on Windows 10 dengan Spotify merupakan hal yang patut untuk ente coba.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *