Masalah Lagi: File Cumulative Update Kb4462919 Menyebabkan Bsod On Beberapa Pc

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Setelah persoalan Windows 10 October 2018 Update yang ‘secara bukan sengaja’ menghapus file-file ente, Microsoft memperbaiki build pembaruan besar kedua tahun ini tersebut sembari mengeluarkan cumulative baru untuk memperbaiki duduk perkara bagi pengguna yang kadung menginstal update. Namun ternyata, file berkode KB4462919 ini juga gak lepas berasal duduk perkara. Banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka sering mengalami Blue Screen of The Death alias BSOD sesudah menginstal cumulative baru ini. Duh.

Forum Microsoft Support yang menilik masalah ini kemudian hadir dengan penyelesaian. Terungkap bahwa permasalahan ini disebabkan oleh error pada WDF_VIOLATION. masalah tersebut terkait dengan file driver. Untuk memperbaiki masalah ini, buka Troubleshoot > Advanced Options > Command Prompt, lalu ketikkan command beginilah:

  • cd c:windowssystem32drivers
  • ren HpqKbFiltr.sys HpqKbFiltr.sys_old

Ini ialah proses untuk melaksanakan rename pada file HpqKbFiltr.sys HpqKbFiltr.sys_old. Setelah sobat sukses melakukan rename, maka PC bisa sukses melakukan loading Windows 10 dengan tanpa gangguan.

Untuk langkah-langkah perbaikan yang lebih menyeluruh, Microsoft berjanji bisa segera memperbaiki file cumulative update ini dan mirip umumakan merilis perbaikannya OTA dengan secepatnya.

Nampaknya ini minggu yang berat bagi para pengguna Microsoft, sekaligus Microsoft sendiri sebab bug yang cukup meresahkan tersebut. Jika ente ialah salah seorang yang terdampak dan sering mengalami BSOD setelah menginstal baru kumulatif modern, maka coba kerjakan tips on atas dan tunggu perbaikan selanjutnya from Microsoft.

Jangan khawatir! Winpoin pasti siap memberitakan pertumbuhan masalah ini untuk solusi kita bersama!

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *