Lihat: Windows 95 Berjalan Lancar Pada Iphone X!

  • Whatsapp

 27+ Fitur Baru iOS 13 yang Perlu Kamu Tahu!

Tidak ada yang meragukan bagaimana penampilan iPhone X dengan chip Apple A11 Bionic yang dimilikinya. Hasil score Geekbench memberikan kemampuan multi-core iPhone X bahkan melampaui MacBook Pro 13-inch dengan prosesor varian tertinggi. Tentu saja kemampuan ini melampaui tampilan komputer pada periode Windows 95 dahulu, dan ini mampu tampakdari begitu lancarnya Windows 95 saat dilakukan on iPhone X!

Kamu tidak salah baca. Seorang hacker yang memang sudah berkala mencari kiat untuk mampu mengerjakan Windows pada iPhone — hacking jules, gres saja menunjukkan bagaimana Windows 95 berjalan tanpa hambatan pada iPhone X — bahkan tetap tanpa gangguan dikala dipakai untuk memainkan game Windows legendaris SimCity 2000 dan membuka Microsoft Word jadul.

Bisa berjalannya Windows 95 untuk iPhone X ini berkat emulasi PowerDOS yang tersedia on App Store. Dengan memanfaatkan emulasi tersebut, hacking jules mampu menciptakan Windows 95 berjalan on iPhone X, sekaligus menimbulkan banyak sekali gesture dan swipe terdeteksi dengan mulus untuk navigasi Windows.

Bagi kamu yang penasaran, langsung saja lihat bagaimana Windows 95 berlangsung untuk iPhone X melalui video beginilah ini:

Dengan kemampuan chip Apple A11 Bionic yang bahkan mengungguli kemampuan prosesor MacBook Pro, bukan mengherankan bila Windows 95 berjalan tanpa kendala pada iPhone X ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *