Lenovo Resmi Mengumumkan Yoga Book Generasi Kedua

  • Whatsapp

Beberapa waktu kemudian Winpoin membicarakan bahwa Lenovo kemungkinan sedang menyiapkan Lenovo Yoga Book 2 sebagai suksesor perangkat Yoga Book yang cukup mencuri perhatian dunia dua tahun lalu. Kemarin di acara Computex 2018 dengan Intel selaku sponsor utamanya, Lenovo mengonfirmasi info tersebut dan memamerkan perangkat tersebut.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Perangkat konvertibel ini seperti pendahulunya, direncanakan siap ultra tipis dan ringan, dengan bagan dual-screen yang serupa. Namun yang berlawanan, perangkat ini nantinya bisa disokong oleh processor Intel yang lebih powerful, menawarkan tools inking yang lebih canggih dan juga keyboard yang disokong AI!

Masih belum terperinci bagaimana pertumbuhan yang telah diraih oleh Lenovo dalam hal keyboard layar sentuh yang banyak dikeluhkan pengguna dari generasi sebelumnya. Namun yang terang, Lenovo prospektif peningkatan yang bakal membuat pengguna mengetik di atas Yoga Book dengan lebih gampang! Di luar saga dilema keyboard, perangkat ini memang anggun dan terkesan sangat premium. Blog TechPowerUp bahkan menyebut Yoga Book telah menang dibandingkan lini laptop Apple dalam hal gaya.

 

Laptop ini bisa didukung oleh seri Whiskey Lake U dan Amber Lake Y dari Intel. Seri U biasanya untuk laptop high end yang tipis dan portabel, sementara seri Y adalah untuk laptop kelas menengah. Processor seri Y ini ialah generasi terbaru from seri M yang juga sebelum ini cukup terkenal, terutama pada lini MacBook!

Lenovo juga belum-belum telah memberitahukan bahwa generasi ketiga perangkat Yoga Book ini juga telah disiapkan, kemungkinan siap dirilis tahun 2019 dengan layar lipat yang sedang tren tamat-akhir ini. Dengan adanya Project Precog ASUS yang juga diumumkan kemarin, tampaknya persaingan PC ‘layar ganda’ akan sungguh sengit!

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *