Lebih From Laptop: Ponsel Huawei Ini Punya 6Gb Ram + 512Gb Storage!

  • Whatsapp

Di tahun 2018 ini masih ada banyak laptop yang defaultnya memakai hanya 4GB RAM dan penyimpanan kurang dari 512GB. Apalagi on masa SSD seperti sekarang ini, makin ada banyak laptop yang hanya dilengkapi 256GB storage untuk menekan harga.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Namun gak lama lagi Huawei bakal merilis ponsel Android yang dilengkapi dengan 6GB RAM dan 512GB Storage. Ini lebih besar from lebih banyak didominasi laptop SSD ketika ini!

Belum terperinci apa nama komersialnya nanti, namun ponsel Huawei dengan seri model NEO-AL00 ini siap jadi ialah seri rancangan mirip laptop Windows ajib Huawei MateBook X Pro yang dipamerkan di MWC 2018 kemarin — atau mampu juga ialah Huawei P20 Porche Edition yang bakal jadi model glamor from Huawei P20 dan P20 Pro.

512GB sendiri untuk ukuran penyimpanan ponsel sangatlah besar. Untuk foto berukuran 2MB contohnya, kau mampu menyimpan lebih from 250 ribu foto!

Ponsel dengan penyimpanan 512GB bakal menjadi animo baru flagship di tahun ini, apalagi Samsung juga sudah memproduksi flash storage 512GB untuk smartphone. Kapasitas penyimpanan yang begitu besar bisa memiliki kegunaan untuk mengimbangi kesanggupan kamera ponsel pintar yang kian usang kian meningkat — serta sudah bisa merekam video 4K.

Bagaimana dengan kau, apakah menurut sobat menanamkan 512GB penyimpanan untuk smartphone ini terlalu berlebihan? Bagikan pendapat kau disini.

via tenaa

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *