Komputer Saku Unik Lenovo One Mix Yoga Bisa Dijual Di Pasaran

  • Whatsapp

Kalau kau menyukai form factor mirip GPD yang pernah diberitakan oleh Winpoin, maka ada kabar gembira untuk kau. Lenovo yang populer dengan lini Yoganya, menyiapkan PC saku dengan konfigurasi serupa dengan beberapa trik yang cuma mampu dijalankan oleh Lenovo Yoga. Perkenalkan: Lenovo One Mix Yoga.

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Lenovo One Mix Yoga ini siap mempunyai layar 7 inci dengan resolusi 1920 x 1200 touch screen yang dapat mempergunakan active pen. Sedangkan pen dari Lenovo ini memiliki sampai 2048 pressure level yang niscaya akan menyenangkan jika dimanfaatkan untuk menulis pada layar atau menggambar. Perangkat ini mempunyai RAM sebesar 8GB dan kawasan penyimpanan 128GB yang bisa diperbesar dengan kartu microSD. Baterenya sebesar 6500 mAH, menjamin perangkat mampu menyala sampai 12 jam! Perangkat ini juga dilengkapi dengan WiFi dengan protokol 802.11a/b/g/n/ac. Dalam tata trik komputasinya, perangkat menggunakan Intel Cherry Trail x5-8350 yang ialah suatu prosesor Quad-Core. Ini memang pertama kali sehabis kurun netbook, Lenovo mencoba membuat perangkat laptop berukuran bentang layar 8 inci. Namun pengalaman Lenovo pastinya gak disangsikan lagi untuk mampu menimbulkan perangkat ini berfungsi dan melakukan pekerjaan optimal.

Nah, yang seru, seperti halnya Lenovo Yoga biasa , kau mampu memutar layar perangkat ini hingga 360 derajat sehingga akan seperti suatu tablet yang tebal. Versi ‘laptop’ PC mini ini cukup canggih alasannya memakai keyboard backlit dan mouse infra-merah.

Dalam hal port, perangkat ini memperlihatkan port USB 3 dengan ukuran sarat , port USB C, micro-USB untuk charging (yang memiliki arti dapat diisi daya dengan power bank apa pun), slot kartu micro-Sekolah Dasar, micro-HDMI, dan headphone jack.

Kalau ingin tau bagaimana penampilan One Mix Yoga mini ini, kau bisa menyaksikannya from video di bawah ini.

Bagaimana pertimbangan kau? Apakah perangkat dengan form factor mirip ini pantas untuk menunjang produktivitas? Siapa yang seharusnya memakai tipe perangkat ini?

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *