Kiat Install Program Windows 10 SeTips dan Trik Offline

  • Whatsapp

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Sejauh yang kita tahu sampai dikala ini, program Windows 10 hanya mampu kau download secara langsung lewat Microsoft Store. Microsoft sendiri tidak menyediakan opsi untuk link package software kemudian menginstalnya secara offline, semua proses download dan installasi juga berlangsung secara otomatis, hal ini berbeda dengan beberapa tahun yang lalu dimana Microsoft menyediakan opsi tersebut pada kala Windows Phone 8.

Tetapi kau masih dapat mendownload aplikasi Windows 10 secara offline dengan santunan pihak ke-3 berupa suatu halaman website yang bernama store.rg-adguard.net.

Baca juga postingan yang lain :

Install Aplikasi Windows 10 Secara Offline

Cara kerjanya cukup gampang, sobat cuma perlu memasukan [0] from software Microsoft yang diharapkan kemudian memasukannya pada kolom yang tersedia serta memilih channel yang kau gunakan ketika ini (Fast Ring, Slow Ring, Release Preview atau Retail).

Setelah itu, daftar [0] aplikasi akan tersedia berserta model dan checksum, tentukan anda menentukan paket yang sempurna sesuai dengan program yang ingin kau unduh. Tunggu proses download hingga akhir (cepat atau lambatnya proses link tergantung from kecepatan internet yang dipakai).

Proses selanjutnya adalah tahap installasi. Untuk itu, kau harus mengijinkan Side Load apps untuk Windows 10 semoga dapat menginstalnya secara offline. Jika telah maka ente hanya perlu menjalankan file .Appx / .Eappx dengan trik klik 2x, kemudian klik muncul Install dikala timbul pemberitahuan.

Tunggu prosesnya beberapa ketika hingga nantinya program siap dilaksanakan.

That’s it!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *