Kemunculan Processor Jasus Core I3 Dan I5 Generasi 9

  • Whatsapp

Perkembangan teknologi CPU memang luar biasa cepat. Bukan hanya dalam perangkat seluler yang lebih kecil, perangkat komputasi yang lebih besar (PC atau laptop) juga mengalami evolusi yang seakan sukar untuk kita kejar. Tahun lalu, Intel memberitahukan processor generasi kedelapan miliknya yang cukup menerima perhatian berasal para pengguna untuk metode komputasi yang mahir dan reliabel. Saat ini, Intel nampaknya sedang berupaya melakukan lini prosesor generasi kesembilan dengan banyak kenaikan penampilan!

 Bedah Fitur Windows 10 ep.1: File Explorer!

Bocoran ini hadir berasal dokumen internal yang menawarkan bahwa processor Intel generasi kesembilan saat ini sedang dilaksanakan. Dokumen tersebut bahu-membahu berisi langkah-Langkah mengenai update microcode modern yang menunjukkan adanya processor Intel generasi kesembilan. Microcode yang dimaksud pada sini ialah teknik hardware yang berperan selaku interpreter atau penerjemah antara hardware CPU dengan arahan pemrograman pada arsitektur komputer. Dengan demikian, microcode merupakan lapisan petunjuk untuk tingkat hardware yang menerapkan aba-aba arahan mesin atau pembuatan internal yang dikerjakan pada unsur pemrosesan digital. Singkatnya, ini menjembatani perintah yang diberikan oleh aplikasi kepada perangkat keras CPU yang terpasang pada perangkat komputasi.

Secara spesifik, dokumen tersebut merupakan perincian chip berikut:

  • Intel Core i5-9400
  • Intel Core i5-9400T
  • Intel Core i5-9500
  • Intel Core i5-9600
  • Intel Core i5-9600K
  • Intel Core i3-9000
  • Intel Core i3-9100

Generasi kesembilan ini sepertinya ialah set penyegaran berasal processor Coffee Lake yang dikala ini sudah biasa di pasaran. Generasi kesembilan itu sendiri tampaknya akan mulai masuk pasar pada tahun 2019 mendatang. Masih terlalu dini untuk melaporkan kinerja chipset tersebut, tetapi tentu saja performanya bisa lebih baik dibandingkan generasi kedelapan.

Bagaimana kisah kau dengan prosesor generasi kedelapan? Bagian apakah yang kira-kira membutuhkan penyempurnaan untuk kinerja lebih baik yang perlu disertakan pada generasi kesembilan nantinya? Tuangkan usulan kau pada kolom komentar.

 

Sumber: MSPoweruser

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *